Beauty Enthusiast, Yuk Eksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas di Galaksi ‘Un5toppable’

Efa Trapulina - Jumat, 31 Mei 2024
Perayaan ulang tahun ke-5 Somethinc bertema
Perayaan ulang tahun ke-5 Somethinc bertema "Un5toppable" turut dihadiri oleh Shintia Dewi, Brand Manager Somethinc dan Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group, Kamis (30/5/24) di The Forum Mall Kelapa Gading 3 Jakarta (Foto: Efa)
A A A

Merayakan ulang tahunnya yang ke-5 tahun, Somethinc, menggelar acara kecantikan bertema “Un5toppable”  di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Ajang ini berlangsung mulai tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2024. Di sini, pengunjung akan mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para beauty enthusiasts dan konsumen yang telah memilih produk kecantikan ternama tersebut. “Kami selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka,” katanya.

Memulai perjalanan di tahun 2019, Somethinc telah meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare, make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang.

Kemeriahan acara Un5stoppable
Kemeriahan acara Un5stoppable

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group mengisahkan singkat perjalanan mereka. “Kami mulai dengan meluncurkan banyak serum sehingga dikenal sebagai jawara serum. Lalu seiring pengembangan dan melihat kebutuhan pelanggan, kami mulai mengembangkan kategori lain seperti make-up dan body care. Semenjak itu kami tidak pernah stop berinovasi dan menjadi yang unstoppable,” ujarnya.

Dalam waktu 5 tahun, inovasi tersebut menorehkan banyak penghargaan seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down), Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023, Local Brand of the Year dari Female Daily selama 2 tahun berturut-turut.

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer mengutarakan harapannya.

Shintia Dewi, Brand Manager Somethinc membocorkan dari berbagai varian produk yang telah mereka keluarkan, ada 3 yang menjadi idola para beauty enthusiast. “Dari produk skincare tetap jawaranya masih serum. Namun ada 3 hero produk nih yang viral dan sering diomongin orang yaitu Cushion, Calm Down Moisturizer dan Check Mate,” paparnya.

Calm Down Series
Serum dan Calm Down Series

Sesuai dengan moto mereka “You’re Unstoppable” di acara perayaan hari jadi kelima, brand kecantikan lokal tersebut mengajak beauty enthusiasts untuk berekspresi tanpa rasa khawatir. Diselenggarakan selama 4 (empat) hari di The Forum, Mal Kelapa Gading 3, acara ini melibatkan para penyanyi populer Afgan Syahreza, aktris dan aktor Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta influencer Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody dan masih banyak lagi. 

Para pengunjung akan dimanjakan dengan ragam aktivitas yang asyik. Sebut saja, menciptakan warna unik di gerai DIY Lip Cream, membuat pouch cantik dengan patch yang cute. Pengunjung juga bebas berekspresi dengan berfoto di gerai Photobooth Keychain, berdansa di Futuristic Laser Game, juga bernyanyi sesuka hati di Karaoke Box bersama para brand ambassador. Ada juga layanan Beauty Clinic bagi para beauty enthusiast yang ingin berkonsultasi.

Menggandeng Guardian, brand kecantikan ini menawarkan berbagai promo menarik selama periode acara bagi yang ingin berbelanja produk mereka. Untuk mengekspresikan komitmen tanggung jawab untuk alam, pada acara bertajuk Un5toppable ini para pengunjung juga diimbau untuk membawa kemasan kosong dan mengunjungi area daur ulang dengan tema Black Hole.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru