Stylish dan Percaya Diri, Pilihan Pakaian untuk Segala Momen, Mulai dari Meeting, Antar Anak Sekolah hingga Party

Novita Sari - Sabtu, 23 Maret 2024
Brand fashion ternama asal Singapura, kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang dirancang khusus untuk wanita Asia. Foto: Novi
Brand fashion ternama asal Singapura, kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang dirancang khusus untuk wanita Asia. Foto: Novi
A A A

Moms yang aktif di luar rumah dengan agenda padat, pasti akan langsung jatuh cinta dengan brand pakaian ini. Ya, sat set, tampilan stylish, bahan tidak mudah lecek, adem, dan cocok dikenakan di segala kesempatan, baik itu formal, non formal atau untuk party sekalipun. Tak usah sibuk gonta-ganti pakaian jika pulang kerja mau langsung hangout atau party!

Dengan tagline, Ready to Live, not just Ready to Wear. Love Bonito, brand fashion ternama asal Singapura, kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang dirancang khusus untuk wanita Asia. Koleksi ini terinspirasi oleh semangat dan kecantikan wanita modern yang ingin tampil stylish dan percaya diri dalam setiap momen.

Dalam kesempatan konferensi pers pada Jumat, 22 Maret 2024, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Suzanne Sarah Simanjuntak, Country Director Love, Bonito, menyatakan bahwa mereka menerapkan konsep desain pakaian yang bisa mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata.

“Dengan potongan pakaian yang dirancang sempurna, palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta pakaian yang sudah diuji untuk aktivitas sehari-hari, kami berkomitmen mendukung setiap wanita dalam mengejar ambisi mereka, dari pencapaian kecil hingga mimpi besar,” ujar Suzanne.

Suzanne Sarah Simanjuntak, Country Director Love, Bonito. Foto: Novi
Suzanne Sarah Simanjuntak, Country Director Love, Bonito. Foto: Novi

Sebagai brand pakaian perempuan terkemuka asal Asia Tenggara, mereka meredefinisi makna pakaian perempuan melalui identitas dan strategi klasifikasi koleksi terbaru. Perubahan ini menunjukkan komitmen terhadap visi jangka panjangnya untuk menjadi destinasi utama bagi perempuan Asia.

Berbagai representatif perempuan ternama asal Asia dan Asia-Amerika yang memiliki cerita dan pandangan berbeda tentang bagaimana cara perempuan Asia menjalani peran dan berpakaian, dipilih representasi baru dalam kampanye ini.

"Ini merupakan momen penting bagi komunitas perempuan Asia," kata Rachel Lim, Co-founder Love, Bonito. "Melalui rebranding ini, kami turut menghargai warisan Asia yang beragam dan mengubah stereotipe yang selalu diberikan kepada perempuan Asia. Evolusi ini juga meluas ke desain pakaian kami, sesuai dengan kampanye baru kami, Ready to Live.  Kami tidak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia, tetapi juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas. Dari mengantar anak ke sekolah, ke ruang rapat, hingga pesta– desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya,” terang Rachel.

Ready-to-live, not just-ready-to-wear

“Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia dan komunitasnya, kami telah mengumpulkan lebih dari sepuluh tahun data pelanggan perempuan Asia yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence untuk meluncurkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama: 1) Signatures; 2) Staples; dan 3) Capsule collections. Koleksi baru ini menghadirkan pakaian multifungsi untuk bekerja, berakhir pekan, kasual, liburan, dan acara-acara resmi yang dapat meminimalisir jumlah koleksi yang diproduksi sampai dengan 60%,” terang Immaculata Adhista, Sr. Merchandiser Executive (Buyer) at Love, Bonito.

Immaculata Adhista, Sr. Merchandiser Executive (Buyer) at Love, Bonito. Foto: Novi
Immaculata Adhista, Sr. Merchandiser Executive (Buyer) at Love, Bonito. Foto: Novi

Dengan gaya elegan yang tak lekang oleh waktu, tampilan modern dan terkini dari koleksi Signature memberikan kemudahan untuk penggunanya melakukan transisi dari pakaian feminin ke power suiting dengan harga terjangkau. Lini ini telah dirilis dari tanggal 11 Maret 2024, akan mencakup 30 potong pakaian yang dibuat secara fungsional dari kain anti kusut dan warna-warna menarik untuk bekerja, berakhir pekan, dan acara-acara lainnya.

Sepanjang Musim

Hadir pula koleksi lini Staples yang akan diluncurkan mulai bulan April. Sesuai dengan namanya, lini ini terdiri dari beragam pakaian multifungsi yang tersedia dengan harga terjangkau. Konsumen dapat menantikan pakaian dengan kualitas bahan yang sangat baik dan selalu bisa dipadukan, seperti denim yang dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian akhir pekan atau kerja dan kombinasi menarik lainnya.

Lini koleksi Capsule juga hadir dan dirancang untuk mempercantik dan mendukung kegiatan sepanjang musim, serta menghadirkan koleksi untuk perayaan penting seperti Tahun Baru Imlek. Koleksi-koleksi ini terinspirasi oleh budaya dan warisan Asia, dengan interpretasi modern terhadap gaya tradisional dan akan dirilis setiap bulan dengan kisaran harga yang bervariasi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!