Susu Steril Ini Kembali Dukung Indonesia Open 2024, Hadir Menyapa Pecinta Bulu Tangkis Seluruh Dunia

Dwi Retno - Selasa, 04 Juni 2024
Kolaborasi Indofood dan Indomilk Bareng Badmintalk Kembali Dukung Indonesia Open 2024 (Foto : Ist)
Kolaborasi Indofood dan Indomilk Bareng Badmintalk Kembali Dukung Indonesia Open 2024 (Foto : Ist)
A A A

Pertandingan bulu tangkis kelas dunia ini siap memukau penonton dengan daftar pebulu tangkis unggulan, kompetitor-kompetitor tangguh, termasuk juara bertahan dan bintang-bintang muda yang ingin berpartisipasi dalam sejarah bulu tangkis. Dari pertandingan tunggal yang intens hingga pertarungan ganda yang penuh adrenalin, setiap pertandingan menjanjikan spektakel keahlian, ketangkasan, dan kebersamaan dari para atlet. Diselenggarakan oleh PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), kejuaraan prestisius ini menjanjikan pertandingan-pertandingan yang mendebarkan, energi yang menakjubkan, dan momen-momen tak terlupakan. Kejuaraan ini secara konsisten telah menampilkan kepiawaian para pemain bulu tangkis teratas dunia serta menunjukkan semangat sportivitas dan persahabatan.

Indomilk Steril dengan bangga kembali mendukung kejuaraan Indonesia Open 2024 melalui kemitraan dengan Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi aktual dan eksklusif selama pertandingan berlangsung yang diselenggarakan dari tanggal 4-9 Juni 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Virgiawan Alfianto, Chief Marketing Officer Badmintalk menyatakan, “Indonesia Open mempunyai sejarah panjang yang menyertai perkembangan bulu tangkis tanah air. Sebagai media dan komunitas bulu tangkis terbesar di tanah air, kami menyambut dukungan anak perusahaan Indofood CBP untuk turnamen yang historik ini.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Indofood mengatakan, “Kami bangga mendukung kegiatan olahraga berskala internasional karena selama ini kami selalu mendukung berbagai cabang olahraga Indonesia seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari maraton. Pada cabang olahraga bulu tangkis, ini adalah edisi keempat kami mendukung Indonesia Open. Edisi kali ini menjadi lebih spesial dimana Indonesia Open akan menjadi turnamen level 1000 terakhir yang dijadikan ajang persiapan para atlet dunia menuju Olimpiade Paris 2024.”

“Susu steril ini mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak muda, sehingga sesuai dengan komunitas Badmintalk yang merepresentasikan semangat anak muda produktif dengan rentang usia 25-35 tahun dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kami senang berkolaborasi dan terus mendukung anak muda dan badminton lovers Indonesia, kami juga turut bangga menjadi bagian dari kegiatan dunia,” ujar General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru