Tak Cuma Bersih dan Wangi, Minyak Esensial Mawar Inggris Ternyata Punya Efek Psikologis, Lho, Moms!

Efa Trapulina - Sabtu, 02 Maret 2024
(ki - ka) Host,  Joanna Elizabeth Samuel (Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia),  Astrid Tiar (Selebriti dan Brand Ambassador), dan Tety Septi Meltiani (Senior Scent Design Manager /Fragrance Expert)
(ki - ka) Host, Joanna Elizabeth Samuel (Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia), Astrid Tiar (Selebriti dan Brand Ambassador), dan Tety Septi Meltiani (Senior Scent Design Manager /Fragrance Expert)
A A A

Bukan ibu-ibu namanya kalau tidak ogah rugi, ya, Moms, apalagi urusan cuci-mencuci. Ibu manapun menginginkan hasil cucian yang bersih dan wangi. Tak hanya itu, saat mencuci, detergen yang dipakai memiliki busa berlimpah dan tak bikin kulit telapak tangan kasar.

Itu pula yang dirasakan oleh Mom cantik sekaligus selebriti, Astrid Tiar, “Namanya ibu-ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak. Termasuk ketika mencari produk detergen. Ga cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama,” ujarnya ketika ditemui di acara bincang-bincang di On3 Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/24).

Keinginan ibu dari 2 anak tersebut sangat beralasan sebab banyak ibu merasakan hal sama. Berdasarkan data dari Google a Year Search APAC, sebanyak 77% konsumen telah beralih pada produk yang mempunyai nilai tambah, salah satunya dengan memilih produk-produk berbahan dasar dari kebaikan alam dan ramah lingkungan.

Memahami kebutuhan para ibu tersebut, SoKlin dari Wings Care meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series English Rose. Detergen cair konsentrat tersebut memadukan natural essential oil dan terbuat dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan presisi teknologi terkini. 

Perpaduan natural essential oil English Rose pada kandungan terbarunya ini membuat pakaian bisa wangi tahan lama hingga 21 hari. Bunga English Rose atau mawar Inggris sendiri terkenal karena memiliki keharuman dengan nuansa manis, segar, dan aroma bunga yang khas. Aroma yang lembut, elegan, dan tidak terlalu tajam membuat wangi bunga ini begitu nyaman, bahkan cocok digunakan laki-laki maupun perempuan. 

Mencuci Tapi Happy

Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert yang hadir pada konferensi pers peluncuran produk mengatakan bahwa dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunga yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, ini membuat aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. 

“Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia,” paparnya.

Tak berhenti di sana, bunga ini ternyata juga bisa memberikan efek psikologis yang positif, lho, Moms. “Minyak esensial dari English Rose ini bisa memberikan efek psikologis. Berdasarkan data-data dan penelitian yang kami lakukan, rose ini bisa memberikan efek seperti relaxing dan energizing bagi siapa saja yang menghirup aromanya. Selain itu, minyak esensial dari mawar Inggris itu juga memberikan efek melembapkan sehingga aman dan tetap lembut di kulit tangan,” terang Tety.

Sebagai detergen berbasis tanaman (plant-based) dimana bahan surfaktan yang digunakan juga berasal dari tumbuhan, Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia menegaskan bahwa pembersih pakaian ini tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi.

“Inovasi dan formulasi yang ada pada detergen ini membuatnya tak hanya ramah untuk kulit manusia tetapi juga ramah lingkungan,” tutupnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru