Tak Hanya Menjaga Kualitas dan Warna Pakaian, Mesin Cuci Ini Mampu Menghilangkan Bakteri dan Virus

Dwi Retno - Rabu, 29 Mei 2024
Mode AllergyCare menghilangkan 99,9 persen bakteri dan virus, sementara SteamCare secara intensif menghilangkan noda yang sulit, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi dengan bahan yang paling sensitif (Foto : Ist)
Mode AllergyCare menghilangkan 99,9 persen bakteri dan virus, sementara SteamCare secara intensif menghilangkan noda yang sulit, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi dengan bahan yang paling sensitif (Foto : Ist)
A A A

Di tengah kesibukan sehari-hari, termasuk menjalankan pekerjaan kantor, mengantar anak sekolah, atau mengelola bisnis, para Moms seringkali menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas-tugas rumah tangga, salah satunya mencuci pakaian. Tantangan berikutnya adalah bagaimana menemukan mesin cuci yang dapat menjaga kualitas dan warna pakaian agar tetap terawat dengan baik.

MODENA WashStation™  dengan teknologi drum FabriCare yang dirancang untuk memiliki gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering Heat Pump yang menghasilkan performa 29 persen lebih lembut pada pakaian sensitif. Sebagai hasilnya, selain cucian bersih maksimal, pakaian lebih tahan lama dengan meminimalkan kerusakan prematur seperti robek dan penyusutan.

Mesin cuci ini menggabungkan pencucian dan pengeringan dalam desain yang kompak. Dengan desain ergonomis dan teknologi canggih, mesin cuci ini menghadirkan kebersihan optimal, perlindungan, dan perawatan terbaik untuk pakaian pelanggan, memenuhi tuntutan konsumen terutama dalam industri fashion yang dinamis. Fitur unggulan dari mesin cuci ini adalah kemampuannya untuk mengatasi berbagai jenis kain dengan aman, bahkan untuk pakaian bayi yang membutuhkan perhatian ekstra terhadap kebersihan dan kelembutan. Mode AllergyCare menghilangkan 99,9 persen bakteri dan virus, sementara SteamCare secara intensif menghilangkan noda yang sulit, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi dengan bahan yang paling sensitif.

Selain itu fitur FabriCare memberikan sentuhan gentle pada berbagai jenis kain, menjaga integritas dan kelembutan pakaian pelanggan. Teknologi pengering Heat Pump yang 29 persen lebih lembut pada pakaian sensitif menjaga keawetan pakaian dengan meminimalkan kerusakan prematur seperti robek dan penyusutan. Selain itu, mesin cuci ini juga menawarkan kemudahan penggunaan dan perawatan. Fitur Smart Link memungkinkan pengalaman pencuci-pengering yang mulus dalam mode Mix tunggal, sementara fitur AutoClean+ menjaga kebersihan mesin dengan sendirinya. Dalam kaitannya dengan kesadaran lingkungan, mesin cuci ini dilengkapi dengan motor PowerHub™ Inverter hemat energi dan mode AirClean untuk penyegaran instan tanpa air, memprioritaskan keberlanjutan dalam proses pencucian.

“Dengan MODENA WashStation™, kami tidak hanya merancang sebuah mesin cuci; kami juga menciptakan solusi yang menggabungkan kepraktisan dan kualitas dalam satu desain yang compact. Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kemudahan dalam mencuci pakaian, serta komitmen kami untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Jemmi Liem, Product Marketing Manager MODENA.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI