Tak Perlu Ke Luar Negeri, Layanan Bayi Tabung Berkualitas Hadir Di Indonesia

Dwi Retno - Senin, 04 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap orang tua. Tetapi tak sedikit pasangan yang telah lama menikah, belum juga dikaruniai buah hati karena beberapa sebab, diantaranya masalah ovulasi, gangguan hormon, endometriosis, kondisi medis seperti diabetes, epilepsi, penyakit tiroid dan kondisi lainnya. Kehamilan pertama pada usia di atas 35 tahun juga berisiko, seiring tingkat kesuburan yang tidak lagi prima. Faktor gaya hidup seperti stres, kelebihan atau kekurangan berat badan, merokok juga ikut mendorong sulitnya memiliki buah hati.

Kolaborasi dokter berpengalaman , teknologi canggih, dan pelayanan terbaik sejak september 2023, Brawijaya Hospital Antasari telah memiliki layanan unggulan terbaru yaitu Brawijaya IVF Center, sebuah pusat bayi tabung terkemuka yang menjembatani harapan baru bagi pasangan yang ingin mewujudkan impian memiliki buah hati. Komitmen layanan ini diwujudkan dengan dokter-dokter berpengalaman, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik.

“Kami sangat concern dengan harapan pasangan yang telah lama menginginkan kehadiran buah hati. Sebab itulah, layanan bayi tabung ini memberikan fasilitas yang lengkap,” ujar dr. UF Bagazi, Sp.OG selaku Direktur Brawijaya Hospital Antasari.

Tim dokter yang dipimpin oleh dr. Luky Satria, SpOG-KFer sangat berpengalaman khususnya dalam menangani kasus Endometriosis dan kasus kesuburan lainnya, juga pernah menimba ilmu di IVI Fertility Clinic, Spanyol. Tim dokter akan mengawal pasangan dari awal diagnosa hingga perawatan.

Laboratorium dengan peralatan terkini dan teknologi seperti PGT-A, ICSI dan Timelapse Incubator akan memastikan hasil yang terbaik. Layanan konselor juga siap memberikan dukungan emosional dan mental yang dibutuhkan.

Layanan bayi tabung ini dengan bangga juga mengumumkan kerja samanya dengan Star Fertility, sebuah lembaga reproduksi terkemuka dari Malaysia. “Kemitraan ini membawa keunggulan teknologi dan pengetahuan internasional langsung ke dalam jantung IVF Center, sehingga memastikan bahwa Moms dan Dads tidak perlu melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan terbaik," ujar dr. Rusi Muhaimin Syamsi, MM selaku Direktur Operasional Brawijaya Hospital Saharjo.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif