Tampil Elegan dan Percaya Diri di Berbagai Momen dalam Balutan Sweet Serenity

Novita Sari - Jumat, 07 Juni 2024
Konferensi Pers dan Peluncuran Koleksi Terbaru Kudung Bertajuk Sweet Serenity Kamis, 06 Juni 2024 di Jakarta. Foto: Ist
Konferensi Pers dan Peluncuran Koleksi Terbaru Kudung Bertajuk Sweet Serenity Kamis, 06 Juni 2024 di Jakarta. Foto: Ist
A A A

Brand fashion muslimah ternama, Kudung,  kembali menghadirkan koleksi terbaru yang istimewa: Sweet Serenity. Koleksi ini terinspirasi dari konsep blooming elegant, memadukan warna-warna netral yang lembut dengan sentuhan hitam dan putih modern.

Menawarkan berbagai item busana yang anggun dan nyaman, seperti gamis, tunik, dan blus, yang didesain dengan cuttingan loose-fit berlayer dan motif bunga yang menawan. Koleksi ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti satin, swiss voal, dan brokat, sehingga terasa mewah namun tetap adem dan mudah bergerak.

Lebih dari sekadar fashion, koleksi terbaru ini mencerminkan komitmen mereka untuk mendukung muslimah modern dalam mengekspresikan diri dan tampil percaya diri. Koleksi dirancang untuk menemani muslimah dalam berbagai momen, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara spesial.

Keunggulan 

  • Desain elegan dan modern: Paduan warna netral, motif bunga, dan cuttingan loose-fit yang stylish.
  • Nyaman dipakai: Bahan berkualitas tinggi yang adem dan mudah bergerak.
  • Cocok untuk berbagai momen: Bisa dipakai untuk sehari-hari, acara formal, maupun semi-formal.
  • Mencerminkan kepercayaan diri: Membantu muslimah tampil cantik dan anggun dalam balutan busana yang sesuai syariat.

"Koleksi ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para wanita muslimah. Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak wanita muslimah untuk tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan," ungkap Farizky Putra, Brand Manager Kudung saat peluncuran di Ballroom, Ibis Styles Tanah Abang, Jl. H. Fachrudin No.22, Jakarta Pusat pada Kamis, 06 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Luthfian Zuhdi Haryadi, General Manager Sroja Warna Indonesia. Sementara di sesi fashion show, para model yang memeragakan beragam busana koleksi, nampak elegan, anggun, dan percaya diri, berjalan di atas catwalk diiringi suara merdu Delia (Ecoutez).

Setiap item melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam. Foto: Ist
Setiap item melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam. Foto: Ist

Filosofi Desain dan Proses Kreatif

Memahami kebutuhan wanita muslimah akan busana yang tidak hanya modis tetapi juga fungsional dan nyaman, setiap desain dalam koleksi dibuat dengan cermat, memerhatikan setiap detail dari bahan yang digunakan hingga teknik pembuatan. 

Proses kreatif di balik koleksi melibatkan tim desainer berbakat yang berdedikasi untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah dipandang tetapi juga nyaman dikenakan. Setiap item dalam koleksi ini melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam untuk memastikan kualitas dan kepuasan pengguna.

Hadirkan Inovasi Guna Menjawab Tantangan Pasar

Dalam empat tahun terakhir, daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1 persen dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen. Oleh sebab itu, mereka tak pernah berhenti berinovasi, adaptif dengan tren, guna menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama wanita muslimah di Indonesia.

“Tren fashion muslimah saat ini cenderung mengarah pada gaya yang lebih minimalis namun tetap elegan. Koleksi ini sangat sesuai dengan tren dimana menggunakan palet warna netral, desain yang simple yet sophisticated, dan motif yang tidak berlebihan namun tetap menonjolkan keindahan. Saya melihat koleksi ini sebagai langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang modern dan stylish,” ucap Sabrina Salsabila Sosiawan seorang Fashion Influencer.

Tips Padu Padan

  • Padukan gamis dengan hijab polos berwarna netral untuk tampilan yang minimalis dan elegan.
  • Gunakan tunik dengan celana bahan dan heels untuk gaya smart casual yang chic.
  • Padukan blus dengan rok panjang atau kulot untuk tampilan yang feminin dan modern.
  • Gunakan Kudung Sweet Serenity agar tampil anggun dan percaya diri, untuk muslimah modern yang penuh inspirasi.

Koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi muslimah modern yang ingin tampil stylish tanpa mengorbankan kenyamanan. Koleksi tersedia di seluruh toko offline mereka dan platform online resmi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berwisata Ke Pantai Popular Di Vietnam Makin Mudah, Maskapai Penerbangan Ini Perluas Pilihan Perjalanan
img
Rekomendasi Pakaian Anak yang Stylish dan Nyaman untuk Berlibur
img
Libur Telah Tiba, Intip Rekomendasi Taman Bermain dan Atraksi Wisata Ramah Anak
img
Rehat Sejenak dari Rutinitas untuk Menemukan Budaya Saudi Arabia dan Keajaiban Alami yang Belum Terjamah di Laut Merah