Teknologi dan Inovasi Terbaru Sepatu Lari Hadir di FlyLab

Novita Sari - Jumat, 24 Mei 2024
Ki-ka: Gery Halim (Brand Marketing Division Manager MAP), Bayu Prasetio (HOKA Run Club Technical Expert), dan Novia Nur Nirwani (HOKA Professional Athlete). Foto: Novi
Ki-ka: Gery Halim (Brand Marketing Division Manager MAP), Bayu Prasetio (HOKA Run Club Technical Expert), dan Novia Nur Nirwani (HOKA Professional Athlete). Foto: Novi
A A A

Ada sepatu lari yang canggih, nih! HOKA, brand sepatu lari ternama, hadir di Indonesia dengan membawa FlyLab, sebuah instalasi keren yang menghadirkan pengalaman seru untuk para penggemarnya. Berlangsung di fx Sudirman, Senayan, Jakarta dari 24-26 Mei 2024.

Menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti:

  • Menjelajahi teknologi dan inovasi terbaru, termasuk sepatu lari yang didesain khusus untuk kenyamanan dan performa.
  • Mencoba Foot Scanner untuk mengetahui karakteristik kaki dan mendapatkan rekomendasi sepatu terbaik.
  • Mencoba sepatu inovasi baru, Cielo X1 dan Skyward X di atas treadmill, dan merasakan sensasi berlari dengan sepatu canggih tersebut!
  • Mengikuti sesi light training bersama F45 (Sabtu, 25 Mei 2024, 7-9 pagi) untuk meningkatkan kebugaran dan stamina.
  • Mengikuti sesi morning run (Minggu, 26 Mei 2024, 5-8.30 pagi) untuk menikmati lari pagi yang menyenangkan.

“Cielo X1: Ringan, nyaman, dan dilengkapi pelat serat karbon untuk Energy Return terbaik, cocok untuk yang ingin berlari dengan performa maksimal. Sementara Skyward X: Menggabungkan bantalan empuk dan pelat karbon untuk respons lari yang dinamis, ideal untuk yang ingin berlari jarak jauh tanpa rasa Lelah,” terang Gery Halim, Brand Marketing Division Manager MAP saat konferensi pers pada Jumat, 24 Mei 2024 di fX Sudirman, Jakarta.

Ada berbagai aktivitas menarik di FlyLab. Foto: Ist
Ada berbagai aktivitas menarik di FlyLab. Foto: Ist

Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, menyampaikan, "Kami ingin memberikan pengalaman yang imersif bagi para penggemar sepatu kami di Indonesia, di mana mereka bisa merasakan secara langsung teknologi dan inovasi unik dari kami.”

Dalam kesempatan ini, hadir pula Bayu Prasetio (Run Club Technical Expert), Novia Nur Nirwani (Professional Athlete), dan Saykoji (Rapper dan musisi ternama Indonesia, dikenal dengan gaya fashionnya yang unik dan trendi).

“Bisa dibilang kami adalah pionir karena telah memulai Run Club ini sejak zaman pandemi yaitu di tahun 2020. Awalnya masih live streaming dan online. Dari yang awalnya hanya 35, sekarang sudah 400 orang yang rutin ikut lari di Parkir Timur Senayan. Kami buka kesempatan untuk siapa saja bisa gabung, meski baru pemula dan dengan sepatu apa pun,” ujar Bayu.  

Sebagai atlet lari, Novia mengaku ada dampak positif setelah bergabung. “Saya mulai ikut di tahun 2021. Awal ikut karena selain kekeluargaannya sangat terasa, juga benar-benar positif. Latihan tapi nggak saling memberatkan, saling memotivasi, kasih dampak positif,” aku Novia.

Saykoji (Rapper dan Musisi Indonesia). Foto: Novi
Saykoji (Rapper dan Musisi Indonesia). Foto: Novi

Kehadiran Saykoji menunjukkan bahwa sepatu ini tidak hanya disukai oleh para atlet dan pelari, tetapi juga oleh para fashionista dan musisi. Hal ini membuktikan bahwa sepatu tersebut adalah sepatu yang serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. “Awal saya suka karena warnanya yang gonjreng. Waktu itu saya search sepatu lari, yang keluar adalah HOKA, warnanya kuning menyala membuat saya semangat lari setiap pagi. Bahkan waktu kemarin naik gunung Rinjani, saya pakai sepatu merek ini,” ucapnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berwisata Ke Pantai Popular Di Vietnam Makin Mudah, Maskapai Penerbangan Ini Perluas Pilihan Perjalanan
img
Rekomendasi Pakaian Anak yang Stylish dan Nyaman untuk Berlibur
img
Libur Telah Tiba, Intip Rekomendasi Taman Bermain dan Atraksi Wisata Ramah Anak
img
Rehat Sejenak dari Rutinitas untuk Menemukan Budaya Saudi Arabia dan Keajaiban Alami yang Belum Terjamah di Laut Merah