Teknologi Sepatu yang Bikin Bintang Korea "Hwang In Youp" Kagum

Novita Sari - Senin, 24 Juni 2024
Hwang In Youp yang dikenal dengan gaya dan kharismanya, sapa para penggemar. Foto: Ist
Hwang In Youp yang dikenal dengan gaya dan kharismanya, sapa para penggemar. Foto: Ist
A A A

Hadirkan bintang Korea Hwang In Youp, Skechers, The Comfort Technology Company, baru saja membuka toko terbesarnya di Indonesia, yang berada di Senayan City Mall, Jakarta. Hwang In Youp yang dikenal dengan gaya dan kharismanya, mengungkapkan kekagumannya pada perpaduan kenyamanan dan fashion dari brand sepatu ini.

Tidak hanya Hwang In Youp, selebriti lokal seperti Joe Taslim dan Enzy Storia juga ikut hadir untuk memamerkan koleksi terbaru, yang berhasil memikat para penggemar dan pelanggan, dan menciptakan suasana yang meriah dan tidak terlupakan.

Acara bertabur bintang ini menunjukan daya tarik sepatu ini dan hubungan eratnya dengan komunitas lokal, sekaligus menegaskan komitmen untuk selalu menghadirkan teknologi yang menciptakan kenyamanan terbaik untuk semua orang.

Joe Taslim dan Enzy Storia juga ikut hadir untuk memamerkan koleksi terbaru. Foto: Ist
Joe Taslim dan Enzy Storia juga ikut hadir untuk memamerkan koleksi terbaru. Foto: Ist

Hwang In Youp tampil menawan dengan sneakers terbaru Max Protect berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi Air-Cooled Memory Foam, yang memungkinkan In Youp merasa nyaman selama menggunakannya. Di sisi lain, Joe Taslim tampil dengan tampilan sporty dengan Hands Free Slip-ins dari koleksi D’Lux Walker 2.0 berwarna Taupe, sementara Enzy Storia memukau dengan Street Tres-Air Uno dan Diamond Status Jacket yang stylish.

Dengan dibukanya toko terbesar di Senayan City, Indonesia kini memiliki akses luas kepada berbagai produk inovatif dengan teknologi yang mengedepankan kenyamanan terbaik. Pembukaan toko ini merupakan momen penting dalam pertumbuhan Skechers khususnya di Asia Tenggara, memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren