Tembok Rumah Jadi Sasaran Anak-anak Berkreasi, Arumi Bachsin Punya Solusi Ini 

Efa Trapulina - Rabu, 08 Mei 2024
(ki-ka) Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan Arumi Bachsin, Mom Fluencer dan artis
(ki-ka) Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan Arumi Bachsin, Mom Fluencer dan artis
A A A

Rumah adalah tempat bagi keluarga untuk pulang. Tentunya, hati akan senang dan mood baik jika suasana rumah nyaman dan rapi. Salah satu cara untuk menciptakan hal tersebut lewat warna-warna yang menyegarkan mata melalui cat dinding di rumah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Arumi Bachsin selaku mom-fluencer dan figur publik. Wanita cantik ini suka bermain dengan warna cat dinding di rumahnya, untuk menciptakan  suasana rumah yang nyaman. 

“Warna-warna itu bisa terinspirasi dari mana saja, mulai dari Instagram, Pinterest, atau saat staycation pas liburan. Perasaan yang saya rasakan saat liburan itulah yang ingin saya hadirkan di rumah melalui warna,” imbuhnya saat ditemui dalam acara peluncuran #IndonesiaPakaiCatylac di Harum Manis Restaurant, Jakarta, Selasa (7/5/24).

Tak hanya memilih cat yang memiliki banyak variasi warna, ia juga sangat memperhatikan kenyamanan dan kesehatan setiap anggota keluarga. “Sebagai seorang ibu dengan tiga anak yang aktif di rumah, saya sering menghadapi masalah noda di dinding akibat kegiatan sehari-hari,” katanya. Apalagi, ia maklum, anak-anaknya masih senang-senangnya bereksplorasi, termasuk mencoret-coret dinding di rumah. 

Kabar baik nih, Moms. Dalam rangka menyambut Hari Keluarga Internasional (International Day of Families) pada 15 Mei mendatang, Dulux Catylac meluncurkan #IndonesiaPakaiCatylac untuk mengajak konsumen memilih produk cat yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia yakni cat yang berkualitas, menyediakan pilihan warna-warni memukau, harga terjangkau, mudah dibersihkan serta memiliki formulasi anti bakteri, anti jamur dan anti lumut, sehingga menjaga agar dinding rumah tetap sehat. 

“Suasana rumah yang hangat dan sehat akan membantu keluarga, terutama anak-anak, untuk tumbuh dan berkembang secara optimal serta menciptakan kenangan indah yang akan mereka kenang sepanjang hidup. Dengan pemilihan cat dinding yang tepat, kita dapat menciptakan lingkungan hunian yang sehat, aman, nyaman dan menginspirasi bagi keluarga di rumah,” jelas Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang akrab disapa Ayu. 

Kehadiran cat yang memiliki fitur mudah dibersihkan tersebut, diakui Arumi membuat pekerjaan membersihkan rumah menjadi lebih ringan, dan ia dapat memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga. 

“Saya juga nggak perlu marah-marah kalau anak-anak mencoret-coret dinding ataupun ketumpahan saus makanan. Bagi saya, cat ini memberikan ketenangan hati melalui berbagai manfaatnya seperti mudah dibersihkan, anti bakteri, anti jamur dan anti lumut yang mendukung terciptanya lingkungan hunian yang sehat. Apalagi, harganya juga terjangkau,” tutup Arumi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish
img
Ingin Aman Terbang dan Bepergian? Selipkan Asuransi Perjalanan untuk Ringankan Risiko Finansial
img
Ingin Glow Up, Kini Gak Ribet Lagi! Beli Skincare dan Makeup Dikirim Sejam Sampai