Terinspirasi Keindahan dan Manfaat Bunga Magnolia, Maknai Hari Kartini dengan Hadirkan Perawatan Kulit Lengkap yang Aman untuk Bumil dan Busui

Novita Sari - Minggu, 21 April 2024
Peluncuran “Magnolia Maternity Series“ seri perawatan kulit dan tubuh yang lengkap untuk Ibu Hamil dan Menyusui di Parle, Senayan Park, Jakarta pada Minggu, 21 April 2024. Foto: Novi
Peluncuran “Magnolia Maternity Series“ seri perawatan kulit dan tubuh yang lengkap untuk Ibu Hamil dan Menyusui di Parle, Senayan Park, Jakarta pada Minggu, 21 April 2024. Foto: Novi
A A A

Nyoman Anjani, CEO GENTLY Mamacare, sosok Ibu Muda yang bisa dibilang mewakili Kartini masa kini. Ya, betapa tidak, berawal dari pengalaman pribadi saat hamil anak pertama dimana ia kesulitan mencari produk perawatan kulit atau skincare khusus Ibu Hamil (Bumil) yang aman dan berkhasiat, dengan talenta yang dimiliki dan demi menolong para Bumil lainnya, ia pun menciptakan produk perawatan kulit dan tubuh yang lengkap khusus untuk Ibu Hamil dan Menyusui (Busui).

"Saat hamil anak pertama, saya mengalami stretch marks yang cukup banyak. Saya kesusahan mencari produk skincare khusus untuk Bumil yang aman namun juga berkhasiat. Segala macam produk di pasaran saya coba, tapi tidak ada yang berpengaruh," cerita Nyoman Anjani saat peluncuran "Magnolia Maternity Series" seri perawatan kulit dan tubuh yang lengkap untuk Ibu Hamil dan Menyusui di Parle, Senayan Park, Jakarta pada Minggu, 21 April 2024.

Terinspirasi dari keindahan dan manfaat alami bunga Magnolia, produk baru dengan bahan-bahan alami yang aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, seri perawatan lengkap yang diformulasikan khusus untuk perawatan kulit Ibu selama masa kehamilan dan pasca melahirkan ini terdiri dari:

Facial Wash: Membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori, menjaga keseimbangan pH kulit, dan melembapkan.

Radiant Serum: Mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kesehatan skin barrier, dan membuat kulit terasa lebih kencang.

Calming Barrier Moisturizer: Menghidrasi dan menenangkan kulit, melindungi skin barrier, dan melembapkan.

Intensive Stretch Marks Cream: Merawat dan menyamarkan stretch marks, menjaga kelembapan kulit, dan membuat kulit lebih halus.

Advanced Stretch Marks Oil Serum: Merawat dan menyamarkan stretch marks, menjaga kelembapan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Relaxing Body Cream: Memberikan rasa hangat dan relaksasi, menjaga kelembapan dan menutrisi kulit.

Mulai dari Facial Wash, Moisturizer, Stretch Marks Cream hingga Relaxing Body Cream. Foto: Novi
Mulai dari Facial Wash, Moisturizer, Stretch Marks Cream hingga Relaxing Body Cream. Foto: Novi

"Seri perawatan ini mengandung ekstrak bunga Magnolia yang diambil langsung dari Korea yang sudah terbukti berkhasiat mencerahkan wajah, gentle sehingga tak berbahaya untuk kulit," terang Nyoman Anjani yang mengaku setelah menggunakan produk yang natural dan halal ini, semua bruntusan hilang, stretch marks teratasi, dan kulit pun menjadi lebih cerah.

"Ibu adalah sosok yang paling kuat, tapi belum banyak produk yang benar-benar memerhatikan para Ibu. Mengapa diberi hashtag teman baik Mama karena para Ibu itu membutuhkan teman, didengarkan, dan juga solusi di semua tahap perjalanan seorang Ibu. Dengan demikian ia tidak stres sendirian. Kita berikan momen untuk para Ibu jadi enjoy karena ada perawatan lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki sehingga mereka bisa tampil cantik dan percaya diri. Self love sangat penting, modal utama untuk keluarga yang bahagia," urai Nyoman Anjani.

Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, merupakan momen istimewa untuk mengenang perjuangan dan semangat Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Momen spesial untuk meluncurkan produk skincare yang memahami kebutuhan para Bumil dan Busui.

Manfaat Magnolia Maternity Series:

Aman untuk Ibu hamil dan menyusui: Bebas dari bahan berbahaya yang berisiko bagi Ibu dan Bayi.

Efektif: Terbukti secara klinis mampu merawat dan menjaga kesehatan kulit Ibu.

Praktis: Mudah digunakan dan dibawa kemana saja.

Harga Terjangkau: Menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang ramah di kantong.

Ki-ka: MC, Nyoman Anjani, dr. Pipim Bayasari SpDVE, dan dr. Fita Maulina SpOG. Foto: Novi
Ki-ka: MC, Nyoman Anjani, dr. Pipim Bayasari SpDVE, dan dr. Fita Maulina SpOG. Foto: Novi

Di acara grand launching ini, turut hadir beberapa influencer dan dokter ternama di dunia skin and beauty market, seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Pamela Bowie, Hamidah Rachmayanti, dr. Pipim Bayasari, SpDVE, dan juga dr. Fita Maulina, SpOG.

Menurut dr. Fita Maulina, SpOG, karena mitos, banyak Bumil yang tidak mau melakukan perawatan kulit karena takut berisiko terhadap janin. "Padahal, stretch marks yang umumnya terjadi pada paha, perut atau lipatan lengan ini harus dilakukan perawatan. Karena dampaknya bisa saja membuat Bumil overthinking, nggak pede, dan stres sehingga bisa menimbulkan prematur kontraksi. Apalagi jika pasangan tidak men-support. Sebagai dokter kandungan, saya sering menyarankan Bumil datang bersama pasangannya agar tahu. Saya sarankan perawatan pada Ibu Hamil dengan menggunakan pelembap, lotion, krim, sehingga stretch marks-nya berkurang," kata dr. Fita. 

"Risiko stretch marks itu tak hanya pada orang hamil, sehingga sebaiknya sebelum hamil juga harus melakukan perawatan rutin sehingga meminimalkan risiko terjadinya stretch marks," ujar dr. Fita. 

Ditambahkan dr. Pipim Bayasari, SpDVE, karena disebabkan faktor hormonal saat hamil, walau sudah dilakukan terapi, bisa saja flek, jerawat, dan stretch marks ini tetap muncul. "Sehingga, skincare itu sangat penting. Akan semakin parah jika skin barrier rusak ditambah lagi hormonal. Oleh karena itu, skincare pun harus tepat. Pelembab adalah pondasi, kunci utama semua. Gunakan Facial Wash Low pH yang efektif untuk membersihkan hingga lapisan terdalam, sekaligus menyeimbangkan pH kulit sehingga skin barrier kulit tetap terjaga. Pelembab juga harus bisa menarik cairan dari luar," terang dr. Pipim. 

"Harus diingat, skincare itu bukan bahan aktif seperti obat, jadi butuh proses 3-4 bulan. Maka lakukan perawatan sebelum hamil. Stretch marks ada 2 jenis, merah dan putih. Saat merah, waktu yang tepat untuk diobati sehingga masih bisa samar. Basic dari skincare itu adalah moisturizer (pelembab). Saat masih kemerahan bisa diatasi dengan menggunakan rangkaian skincare yang mengandung ekstrak bunga Magnolia ini dimana Magnolia khasiat utamanya adalah anti inflamasi sehingga stretch marks masih bisa diatasi. Kalau sudah warna putih, sudah hopeless, bisa samar tapi lebih ke merah," tandas dr. Pipim.

"Kami berharap rangkaian produk ini dapat memberikan pengalaman perawatan kulit yang istimewa bagi para Mama di seluruh Indonesia. Sebagai seorang Mama, saya ingin menjadikan GENTLY Mamacare ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kebaikan dan perjuangan para Mama," pungkas Nyoman Anjani.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish
img
Ingin Aman Terbang dan Bepergian? Selipkan Asuransi Perjalanan untuk Ringankan Risiko Finansial
img
Ingin Glow Up, Kini Gak Ribet Lagi! Beli Skincare dan Makeup Dikirim Sejam Sampai