Terinspirasi Semangat Ramadan, Yuk, Buat si Kecil Makin Cantik dan Tampan 

Efa Trapulina - Rabu, 13 Maret 2024
Terinspirasi dari semangat Ramadan, Mothercare x Benang Jarum menghadirkan koleksi “The Little Rays of Raya“ dalam pagelaran fashion show pada Sabtu, 9 Maret 2024 (Foto: Ist)
Terinspirasi dari semangat Ramadan, Mothercare x Benang Jarum menghadirkan koleksi “The Little Rays of Raya“ dalam pagelaran fashion show pada Sabtu, 9 Maret 2024 (Foto: Ist)
A A A

Kembali datang dengan semangat Ramadan, gerai kebutuhan bayi, anak dan ibu hamil, Mothercare kembali memberikan kejutan istimewa. Bertempat di Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah, pada 9 Maret 2024 lalu, brand ini berpartisipasi dalam ajang “Modinity Fashion Parade 2024”. 

Berkolaborasi dengan lini fashion lokal terkemuka, Benang Jarum, mereka mempersembahkan koleksi ready to wear bertajuk “The Little Rays of Raya” yang terinspirasi oleh semangat Ramadan yang penuh kebahagiaan. 

Dirancang untuk anak laki-laki dan perempuan, koleksi kolaborasi ini menampilkan beragam pilihan atasan, dress, dan celana dengan ukuran yang cocok untuk anak-anak berusia 18-24 bulan hingga 7-8 tahun. 

Dalam perhelatan megah ajang fashion tersebut, koleksi baru ini dibawakan dengan sangat menarik oleh para model cilik yang terdiri dari anak lelaki dan perempuan. 

Koleksi Mothercare x Benang Jarum

Tak hanya melenggang dengan tangan kosong, para model ini ada yang berjalan sambil membawa skateboard. Bahkan ada anak yang melenggang seraya memainkan skuter elektrik. 

Penampilan ini seolah-olah mewakili karakter anak-anak yang aktif, dinamis dan ceria, sesuai dengan semangat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang penuh kebahagiaan.

Diuraikan oleh Bapak Vasudev Kataria, selaku Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group, momentum Ramadan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. 

“Koleksi baru ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang,” ucap Bapak Vasudev.

Mothercare Benang Jarum

Dibuat dengan detil unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi kolaborasi ini menjanjikan pakaian yang penuh gaya namun tetap fungsional untuk si kecil. Tentunya menggunakan bahan-bahan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak, yang telah menjadi ciri khas gerai perlengkapan bayi dan anak tersebut. 

Koleksi terdiri dari 3 model untuk anak perempuan dan 3 model untuk anak laki-laki. Warna koleksi ini terdiri dari warna hangat seperti putih dan krem. Koleksi kolaborasi ini sudah bisa Moms dan Dads dapatkan untuk si buah hati sejak tanggal 4 Maret 2024.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru