Terkoneksi Lancar di 6 Kota, Ternyata Ini Paket Kuota Internet Andalan Iqbaal Ramadhan

Novita Sari - Senin, 22 Juli 2024
Peluncuran Freedom Internet Simpel tapi Spesial di kantor Indosat, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin, 22 Juli 2024. Foto: Novi
Peluncuran Freedom Internet Simpel tapi Spesial di kantor Indosat, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin, 22 Juli 2024. Foto: Novi
A A A

Iqbaal Ramadhan baru saja menyelesaikan tur musiknya di 6 kota di Pulau Sumatera. Dari Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Batam, hingga Padang, Iqbaal dan timnya disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemarnya.

Di tengah kesibukan tur, Iqbaal tetap membutuhkan akses internet untuk berbagai keperluan. Mulai dari berkomunikasi dengan keluarga dan teman, mengunggah momen seru di media sosial, hingga mencari informasi tentang tempat wisata atau kuliner di kota yang dikunjunginya.

Untungnya, Iqbaal menggunakan paket IM3 Freedom Internet Simpel tapi Spesial. Paket ini memberikannya kuota utama 100% yang bisa dipakai untuk apa saja, kapan saja. “Walau di kota-kota, tidak bisa andelin wifi hotel, karena ternyata lebih cepat kuota kita sendiri. Saat di Padang beberapa hari, istirahat 3 hari, dari Kamis Jumat Sabtu, meeting, wifi hotel ada sih tapi wifinya "kasihan", terpaksa gunakan hotspot kuota freedom yang nggak habis-habis bisa disambungin ke medsos, dan lain-lain,” tutur Iqbaal saat jumpa pers di kantor Indosat, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin, 22 Juli 2024.

Menurut Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3, paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini anti ribet karena kuota utama 100 persen tidak terbagi-bagi alias bebas pakai 24 jam internetan sepuasnya, mau itu streaming, video call, sosmed-an, atau apa pun itu. “Simpel karena ada pilihan kuota harian dan mingguan, dan juga hemat karena ada yang mulai seharga Rp.15.000 saja. Tak hanya itu, jaringannya juga luas dan stabil sehingga bisa menikmati internet dengan lancar tanpa gangguan dimanapun berada,” terang Essy.

Ki-ka: Essy Prita Cinta, Iqbaal Ramadhan, dan Nicholas Yulius Munandar. Foto: Novi
Ki-ka: Essy Prita Cinta, Iqbaal Ramadhan, dan Nicholas Yulius Munandar. Foto: Novi

Internet saat ini sudah jadi bagian hidup masyarakat. Dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi, tak ada kegiatan yang bisa lepas dari internet.

Bahkan untuk kegiatan yang sudah rutin dilakukan setiap hari pun seperti berkendara dari rumah ke kantor, juga tak lepas dari yang namanya kebutuhan kuota internet.

Seperti yang dituturkan oleh Nicholas Yulius Munandar, VP Head of National Product & Pricing Management Indosat Ooredoo Hutchison. “Saya itu selalu menggunakan G-Maps jika pergi ke kantor karena ingin mendapatkan rute yang tepat saja, misal agar tidak kena ganjil genap, macet, intinya bisa mendapatkan rute yang terbaik. Nah, tentu sangat dibutuhkan kuota internet yang stabil. Jangan sampai rute jadi salah karena kuota internet yang tidak stabil,” tutur pria yang akrab disapa Nicho.

Terkoneksi tanpa batas dengan Freedom Internet Simpel tapi Spesial. Foto: Novi
Terkoneksi tanpa batas dengan Freedom Internet Simpel tapi Spesial. Foto: Novi

Terus menghadirkan inovasi produk dan layanannya dengan kehadiran paket kuota data baru ini dengan banyak pilihan varian agar pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih simpel. Produk unggulan ini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribuan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Sebagai wujud komitmen kami untuk menjadi provider penyedia layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia, kami memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan. Paket yang baru kami luncurkan kali ini adalah produk inovatif kami untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet. Melalui paket kuota data harian dan mingguan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan, kami berharap semakin memudahkan pelanggan untuk Selalu Nyambung dengan Sinyal kami dengan lebih simpel. Dengan jaringan kami yang kini semakin luas dan stabil, kami percaya kehadiran layanan komunikasi yang terus relevan dengan kebutuhan masyarakat ini dapat semakin memudahkan masyarakat mengakses informasi, menyambung tali silaturahmi, mendorong perekonomian, hingga membuka lebih banyak peluang spesial dari berinternetan.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish
img
Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone
img
Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!
img
Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner