Terus Berinovasi, Snack ini Kembali Raih Penghargaan

Dwi Retno - Senin, 11 Maret 2024
Foto? Ist
Foto? Ist
A A A

Dalam ajang Top Brand Award 2024 yang diselenggarakan di Bali, pada 28 Februari lalu,Momogi kembali meraih penghargaan。Untuk kesekian kalinya sejak tahun 2012 snack ini meraih penghargaan dalam kategori snack extrude stick. Keberhasilan ini tidak terlepas dari wujud konsistensi untuk terus berinovasi, menghadirkan snack-snack yang cocok di semua kalangan masyarakat Indonesia.

Sugianto Soenario, Director Sari Murni Group menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan snack-snack yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia serta turut mengembangkan kategori-kategori baru.

Sebagai informasi, Top Brand Award sendiri merupakan ajang yang diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand yang telah menunjukan performa baik di pasar Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif