Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah

Efa Trapulina - Kamis, 25 Juli 2024
Masih dalam suasana kembali bersekolah, Wilio menghadirkan berbagai pilihan produk usia toddler hingga 12 tahun untuk menemani anak aktif di segala momen (Foto: dok. Wilio)
Masih dalam suasana kembali bersekolah, Wilio menghadirkan berbagai pilihan produk usia toddler hingga 12 tahun untuk menemani anak aktif di segala momen (Foto: dok. Wilio)
A A A

Buah hati Moms sudah kembali masuk sekolah? Jika ia uring-uringan saat hendak masuk sekolah usai liburan, saatnya Moms kembali bangkitkan mood-nya! Tentunya, Moms tak mau melihat ia lemas dan tak bersemangat menyambut tahun ajaran baru ini. 

Menambah keseruan saat masuk sekolah, Wilio, gerai multi brand activewear dan sepatu aktif eksklusif untuk anak, berbagi tips agar anak aktif, berani dan anti lemas dalam menyambut masa sekolah di Tahun Ajaran Baru 2024. Simak, yuk, Moms.

  1. Buat rutinitas harian. Anak-anak akan lebih mudah dan nyaman menjalankan aktivitasnya dengan adanya rutinitas yang diciptakan.
  2. Libatkan anak di segala persiapan kebutuhan sekolah. Ini bisa menjadi salah satu langkah agar anak belajar bertanggung jawab akan kebutuhannya.
  3. Ciptakan ruangan belajar yang menarik di rumah, agar anak nyaman saat belajar, dan semangat mengejar cita-citanya.
  4. Dampingi anak di masa-masa kembali bersekolah atau di waktu pertama kali sekolah, dengan ini anak tidak akan merasa kesepian, dan membuatnya semakin berani dan percaya diri bertemu lingkungan baru.
  5. Siapkan nutrisi harian yang berkualitas. Demi mendukung anak aktif, berani, dan tidak lemas saat bersekolah, orang tua perlu menyiapkan sarapan maupun bekal sesuai dengan asupan harian anak.

“Masih dalam suasana Hari Anak Nasional 2024 dan sejalan dengan tema dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KemenPPPA) tahun ini yakni "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", Wilio turut senang dan ikut semangat menyambut tahun ajaran baru sekolah 2024,” tutur Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active.

Semangat tersebut ditunjukkan dengan menghadirkan berbagai pilihan produk untuk anak-anak usia toddler hingga 12 tahun untuk menemani mereka di segala momen termasuk saat kembali bersekolah, seperti sepatu, tas, kaus kaki, maupun botol minum. 

Gerai sepatu tersebut juga menyediakan pilihan produk untuk menemani anak Moms berolahraga, mulai dari sepak bola, futsal, basket, lari, bulu tangkis, tenis dari ujung rambut sampai ujung kaki dari berbagai merek seperti Nike, Puma, Adidas, dan sebagainya. 

“Bangun semangatmu serta siapkan kebutuhan sekolah sebaik mungkin, demi meraih impian terbaik yang diinginkan,” pesan Dea kepada anak-anak Indonesia. 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Internasional Perbaikan Infrastruktur dan Sanitasi untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah di Rajeg, Tangerang
img
Edukasi Ribuan Ibu dan Anak, Gerakan Anti Ruam Kolaborasi Bersama Puskesmas di Indonesia
img
Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional
img
Solusi Praktis Penuhi Asupan Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak