Toko Ritel Elektronik Asal Jepang Ini Hadir di Deltamas

Dwi Retno - Jumat, 22 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Tak hanya luas dan lengkap, toko ritel elektronik terbesar di Asia Tenggara meresmikan toko ke-9 di Aeon Mall Deltamas Store pada hari Jumat, 22 Maret 2024.

Memadukan gaya layanan pelanggan Jepang yang ramah dan teliti dengan praktik bisnis luar negeri yang unik, Yamadabest memperluas kehadiran bisnisnya di negara-negara ASEAN.

Pada tahun 2006, perusahaan mendirikan usaha patungan dengan perusahaan lokal di Indonesia dengan nama "Best Electric" dan memasuki pasar, berkembang hingga maksimal 25 toko. Namun, kontrak tersebut berakhir pada tahun 2015.

Selanjutnya, mitra joint-venture tersebut mengambil alih toko-toko tersebut dan mengoperasikannya sebagai perusahaan milik lokal, tetapi bisnisnya tidak berkembang. Akhirnya, semua toko tutup. Pada tahun 2022, perusahaan melakukan investasi langsung untuk kembali memasuki pasar.

Dimulai dengan toko Senayan City pada bulan Juni 2022, perusahaan membuka delapan toko lagi, dan pada tahun 2023, perusahaan merenovasi seluruh toko untuk mencapai diferensiasi yang signifikan dari pesaing dengan menggandakan jajaran produk. Pembukaan toko Deltamas menambah jumlah toko yang dikelola langsung di Indonesia menjadi sembilan.

Toko ini menempati area seluas kurang lebih 4,956㎡. Di Jakarta, kebanyakan toko ritel elektronik memiliki luas sekitar 3,310㎡. “Kami menawarkan sekitar 15.000 item, termasuk peralatan rumah tangga, peralatan informasi, perangkat seluler, mainan, permainan, produk sanitasi, dan banyak lagi. Ini adalah skala yang bisa dibilang salah satu toko elektronik yang terbesar di pasar Indonesia,” ujar Mr. Noboru Yamada, Chairman and CEO of Yamada Holdings Co.,Ltd.

Integrasi mainan, produk sanitasi, dan elektronik dalam toko ritel elektronik yang pertama ada di Indonesia. Yamada telah menyeleksi para ahli yang dikumpulkan di Jepang dan berkolaborasi dengan berbagai penyedia solusi gaya hidup untuk mendirikan toko andalan ini, yang bertujuan untuk mewujudkan konsep "Whole Life" di Indonesia juga.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru