Toko Sepatu Ini Hadir dengan 4.0 Concept Store, Mengedepankan Teknologi Terbaru Di Dunia Lari

Dwi Retno - Kamis, 29 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Suka bingung gak sih memilih sepatu lari yang tepat? Modelnya sudah oke, tapi ternyata gak sesuai dengan kondisi kaki kita. Dengan semangat “Move Your Mind” ASICS Indonesia resmi mengumumkan pembukaan kembali concept store yang kini hadir semakin lengkap dengan 4.0 Concept Store, mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari, berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Jakarta Pusat.

Concept store ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruh konsumen untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan lingkungan berlari.

Gerai ini menghadirkan 4.0 Concept Store pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang berbeda dari yang sebelumnya. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Footid yaitu untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.

Sota Fukushima, Presiden Direktur ASICS Indonesia, menyampaikan, "Kami hadir dengan optimisme untuk memenuhi kebutuhan akan keakuratan dalam memilih sepatu yang terbaik bagi pelanggan kami. Selain itu, kami juga mengirim beberapa pelari untuk berkompetisi dalam maraton internasional mendatang di Tokyo. Kami merasa bangga bisa mengirimkan mereka setelah melalui proses seleksi yang ketat. Kami juga berharap untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga, khususnya dalam lari, dengan persiapan yang matang dan benar di masa depan."

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru