Turnamen Bulu Tangkis Hingga Pameran Karya Teman Difabel Warnai Liburan Sekolah di Mal Kawasan Sentul

Efa Trapulina - Selasa, 09 Juli 2024
AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Yayasan Difabel Action Indonesia menggelar kegiatan CSR melalui acara bertajuk “Difabel Inklusi Setara dan Mandiri dari Bogor untuk Indonesia“ pada 29–30 Juni 2024 lalu (Foto: Ist)
AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Yayasan Difabel Action Indonesia menggelar kegiatan CSR melalui acara bertajuk “Difabel Inklusi Setara dan Mandiri dari Bogor untuk Indonesia“ pada 29–30 Juni 2024 lalu (Foto: Ist)
A A A

Sudah punya rencana mengisi liburan sekolah anak dengan kegiatan positif, Moms? Jikalau Moms sekeluarga penggemar olahraga bulu tangkis, jangan lupa mampir ke mal megah satu ini.

Ya, sebagai salah satu pusat perbelanjaan di area Bogor yang didominasi oleh keluarga muda, AEON MALL Sentul City mengadakan berbagai kegiatan untuk mengisi liburan sekolah, nih, Moms.

Salah satunya adalah Indonesia Badminton Cup 2024. Ini adalah turnamen bulu tangkis U-13 yang digelar mal ini untuk kategori tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran dewasa. Perhelatan turnamen Indonesia Badminton Cup 2024 sendiri akan digelar mulai tanggal 10 – 14 Juli di area East Court – Lantai Dasar.

Dimeriahkan Mohammad Ahsan Hingga Neng Mawar

Mengulang kesuksesan acara pada tahun sebelumnya, kali ini mal tersebut mengundang atlet bulu tangkis ternama Indonesia yakni Mohammad Ahsan, salah satu pemain bulu tangkis ganda putra terbaik dunia. Lalu ada pula influencer bulu tangkis yang gemar kulineran, Yong Lee dan Neng Mawar yang unik, serta komika Fico Fachriza yang akan bertanding di acara Fun Watch.

Mantan atlet nasional bulu tangkis Indonesia, Sigit Budiarto yang dulunya pemain ganda putra, juga akan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic kepada seluruh peserta turnamen U-13.

Aeon Mall Sentul City
Warnai liburan sekolah, Aeon Mall Sentul City gelar turnamen Indonesia Badminton Cup 2024. Foto: Ist

Inisiatif menggelar turnamen bulu tangkis ini dilatar belakangi oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cabang olah raga tersebut.

“Oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengadakan turnamen ini. Dengan harapan, mal kami dapat menjadi salah satu wadah pengembangan prestasi bibit-bibit unggul bulu tangkis Indonesia,” ungkap Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.  

Untuk menonton acara turnamen ini, pihak mal mempersiapkan wristband yang akan dibagikan kepada pelanggan yang ingin menonton turnamen. Para pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan dari berbagai tenant dengan menunjukkan gelang khusus tersebut.

Donasi untuk Panti Asuhan

Tak hanya menghadirkan berbagai acara untuk mengisi periode liburan sekolah, mal yang beralamat di Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kabupaten Bogor ini juga mengajak pengunjung setianya untuk berdonasi.

Melalui program “Stationery Donation”, AEON MALL Sentul City akan mendonasikan berbagai peralatan sekolah ke beberapa panti asuhan disekitar Bogor.

“Berbeda dengan kegiatan CSR yang pernah dilakukan, kali ini kami ingin memberikan keperluan sekolah untuk adik-adik panti asuhan,” tambah Bayu.

Bagi pelanggan yang ingin berdonasi, serahkan donasi Anda di kotak yang telah disediakan di Eternity Privilege, Lantai satu mal.

Difabel Inklusi Setara dan Mandiri

Di sisi lain, pihak mal juga berkolaborasi dengan Yayasan Difabel Action Indonesia mengadakan acara CSR bertajuk “Difabel Inklusi Setara dan Mandiri dari Bogor untuk Indonesia” pada tanggal 29 – 30 Juni yang lalu.

Yayasan yang beranggotakan difabel dari berbagai jenis ini mengadakan pameran dan penampilan seni berupa fashion show dan penampilan tari-tarian yang dihadiri oleh Bunda Anak Istimewa, Ibu Yane Ardian.

“Sebagai kaum difabel, kami ingin agar tidak ada ekslusifitas untuk kami. Karena kami ini mandiri dan setara dengan yang lain,” ungkap Isna selaku Sekretaris Jendral Yayasan Diffable Action Indonesia.

Berbagai produk unggulan dari yayasan ini akan dipamerkan di Canal Plaza – Lantai Dasar.

“Wujud kolaborasi ini merupakan peran kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi teman-teman disabilitas, dengan memberikan wadah kreasi untuk mereka,” tutup Bayu.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dukung SDM Siap Kerja, Siswa dan Guru SMK di Bandung Peroleh Pelatihan Skill dan Alat Praktik
img
Inilah Kenapa Kulit Newborn Perlu Dirawat!
img
Hadirkan 52 Praktisi dan 60 Kelas, Wellness Festival Ini Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik & Mental
img
Membangun Masa Depan ASEAN yang Berkelanjutan: Kontribusi dan Kerjasama Jepang