Ulang Tahun ke-7, Brand Sepatu Ini Luncurkan Bow Collection dengan Desain Minimalis yang Timeless 

Efa Trapulina - Jumat, 16 Agustus 2024
Nakedsol meluncurkan ‘Bow Collection’ dengan desain minimalis yang timeless secara eksklusif di Shopee (Foto: Ist)
Nakedsol meluncurkan ‘Bow Collection’ dengan desain minimalis yang timeless secara eksklusif di Shopee (Foto: Ist)
A A A

Merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Nakedsol, brand alas kaki wanita yang semakin digemari masyarakat, meluncurkan produk terbarunya “Bow Collection” secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 15 Agustus - 15 September 2024.

Dikenal sebagai brand sepatu lokal dengan desain minimalis tapi tetap mengutamakan kenyamanan, nama brand tersebut diambil dari kata ‘naked’ dan ‘sole’ untuk mencerminkan sensasi barefoot feeling atau perasaan alami seolah tidak mengenakan alas kaki saat menggunakan produk-produknya. Untuk menjaga kualitas, mereka juga telah memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi sepatu mereka, Moms.

Febrina Halim, Owner Nakedsol, menyampaikan sejak awal berdiri di tahun 2017, brand mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen. Caranya dengan menjaga kualitas serta menghadirkan rangkaian koleksi sepatu dengan desain yang on trend namun tetap timeless dan tentunya mengedepankan kenyamanan.

“Spesial dalam momen perayaan ulang tahun yang ke-7, kami dengan bangga menghadirkan 'Bow Collection' yang kami launching secara eksklusif di Shopee. Selain itu, kami juga berterima kasih akan dukungan yang senantiasa diberikan untuk mempermudah akses brand lokal menjangkau konsumen dan pasar yang lebih luas dengan segala program, fitur, dan inisiatif yang dihadirkan. Selain exclusive launch ini, kami juga sudah menyiapkan sejumlah penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kami,” jelas Febrina.

Untuk menjawab preferensi dan memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia, Bow Collection hadir dengan tiga jenis style sepatu: heels untuk tampilan formal, kitten mules untuk tampilan elegan dan nyaman, dan sandals untuk tampilan casual yang tetap stylish.

Setiap gaya juga dilengkapi dengan beragam pilihan warna yang menarik, hitam dan putih untuk pilihan warna yang timeless dan cocok dipadukan dengan semua outfit, sementara warna silver memberikan kesan yang lebih edgy dan menonjolkan gaya.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, turut menyampaikan antusiasmenya mengenai peluncuran koleksi terbaru ini, “Mendukung perkembangan brand lokal dan UMKM agar dapat mencapai potensi maksimalnya merupakan salah satu komitmen yang selalu kami perkuat dan realisasikan secara konsisten. Maka itu, kami sangat antusias dapat menjadi partner dalam peluncuran koleksi Bow Collection mulai tanggal 15 Agustus hingga 15 September. Melalui kolaborasi yang erat dan terintegrasi, kami yakin dapat menciptakan ekosistem yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan brand lokal dan UMKM di Indonesia," katanya.

Selain peluncuran koleksi eksklusif, perayaan ulang tahun ke-7 brand sepatu ini turut dimeriahkan dengan adanya Birthday Special Deals yang akan berlangsung pada 15 hingga 20 Agustus 2024.

Seluruh pengguna platform e-commerce tersebut berkesempatan untuk menikmati penawaran Anniversary Big Sale dalam bentuk kesempatan mendapatkan sejumlah koleksi sepatu dengan harga spesial.

Selain itu, akan ada 5 Mins Flash Sale yang seru untuk menguji kecepatan jari dari setiap para promo hunter dan penawaran yang sayang untuk dilewatkan dalam bentuk Discount up to 70% untuk semua koleksi Nakedsol. Dengan dihadirkannya beragam penawaran menarik ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren