‘Unik’ Fashion Show Ini Bertemakan Pasar Malam

Dwi Retno - Jumat, 02 Agustus 2024
Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan ketegasan potongan-potongan baru (Foto : Ist)
Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan ketegasan potongan-potongan baru (Foto : Ist)
A A A

Merayakan perkembangan dunia mode saat ini, Lakon Indonesia hadir dengan koleksi siap pakai dalam tema “STREET WEAR”. Konsisten pada komitmen untuk mengangkat hasil karya tangan artisan tradisional. Dalam setiap koleksinya LAKON Indonesia akan memilih satu artisan untuk diangkat dengan bekerjasama dalam pembuatan koleksi. “Di koleksi yang diberi nama: “Pasar Malam”. Maestro Batik yang terpilih adalah Dudung Alisyahbana dari kota Pekalongan yang dikenal dengan garis-garisnya yang sangat berkarakter. Terinspirasi dari kehidupan dan keseharian generasi masa kini dengan apa yang mereka butuhkan.

Lakon Indonesia hadir dengan koleksi siap pakai dalam tema STREET WEAR (Foto : Dok. JF3)
Lakon Indonesia hadir dengan koleksi siap pakai dalam tema STREET WEAR (Foto : Dok. JF3)

Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan ketegasan potongan-potongan baru. Pandangan LAKON Indonesia akan selalu mengedepankan hasil karya yang klasik dan adaptasi terhadap perjalanan masa. “Dan koleksi yang dipresentasikan tanggal 30 Juli 2024 di JF3 Fashion Tent Serpong adalah hasil dari riset kami mengenai apa terjadi dalam keseharian di jalanan dan apa yang dibutuhkan generasi sekarang. Kami melihat kecenderungan pakaian olah raga menjadi pakaian dalam keseharian karena kenyamanannya. Tetapi sayangnya tidak semua ruang akan cocok dengan gaya pakaian ini. Jadi sebenarnya inti dari koleksi ini adalah kenyamanan dalam perjalanan tanpa menghilangkan kegunaan dan etika dalam berbusana,” ujar Thresia Mareta, Advisor JF3.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!