Unik! Parfum Aroma Laut Menyegarkan dengan Kilauan di Kulit

Novita Sari - Kamis, 03 Oktober 2024
Felicya Angelista tampil sebagai Mermaid di acara peluncuran Parfum Biru dan Kilau Samudra di Jakarta AQuarium Safari pada Rabu, 2 Oktober 2024. Foto: Ist
Felicya Angelista tampil sebagai Mermaid di acara peluncuran Parfum Biru dan Kilau Samudra di Jakarta AQuarium Safari pada Rabu, 2 Oktober 2024. Foto: Ist
A A A

Unik dan Inovatif! Parfum dengan aroma kesegaran laut dan membuat kilauan di kulit. Ya, Scarlett, merek produk kecantikan lokal terkemuka, baru saja bikin parfum baru yang wanginya segar banget, serasa sedang berjalan-jalan di pantai. Wanginya ini terinspirasi dari laut Indonesia yang indah, lho!

“Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, 2 Oktober, kami luncurkan dua jenis parfum baru yaitu Parfum Biru Samudra, wanginya kuat dan tahan lama, membuat kamu serasa sedang nyiumin angin laut sepoi-sepoi. Cocok untuk acara-acara spesial. Satu lagi, Parfum Kilau Samudra yang unik karena selain wanginya enak, parfum ini juga berkilau jika diusapkan ke kulit. Jadi, kita bisa tampil lebih cantik dan berkilau,” terang Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett saat peluncuran di Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat pada Rabu, 02 Oktober 2024.

“Wanginya bikin tenang karena ada teknologi khusus yang bikin kita jadi lebih rileks dan tenang kalau nyium wanginya. Sebagai merek lokal, harganya terjangkau tapi kualitasnya nggak kalah dengan merek luar negeri. Tak hanya itu, kemasannya juga cantik, dimana desain botol parfumnya itu terinspirasi dari batik. Jadi, selain harum, kita juga ikut melestarikan budaya Indonesia,” timpal Fiona Anjani, Chief of Marketing Officer Scarlett.

Ki-ka: Fiona Anjani, Beby Tsabina, dan Felicya Angelista. Foto: Ist
Ki-ka: Fiona Anjani, Beby Tsabina, dan Felicya Angelista. Foto: Ist

"Kita ingin semua orang bisa merasakan keindahan laut Indonesia lewat parfum ini. Selain itu, kita juga bangga bisa bikin produk kecantikan yang berkualitas dan mengangkat nama Indonesia," tambah Fiona.

Beby Tsabina, Muse Lini Perfume Scarlett mengaku kalau Parfum Biru dan Kilau Samudra ini memiliki wangi yang enak. “Kemasannya lucu, aroma menenangkan, dan jika saya sedang mengenakan pakaian off shoulder, bisa glowing sekaligus wangi kemanapun pergi dengan kilau Samudra,” ujarnya.

Setelah meluncurkan lini parfum yang terinspirasi dari mancanegara, koleksi Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume, semakin menekankan komitmen brand yang hadir sejak tahun 2017 ini terhadap keindahan alam Indonesia. Kedua wewangian ini mencerminkan kesegaran dan keanggunan laut Indonesia, dengan kombinasi aroma floral, musky, dan fruity.

Scarlett Perfume Biru dan Kilau Samudra. Foto: Ist
Scarlett Perfume Biru dan Kilau Samudra. Foto: Ist

Biru Samudra Extrait de Parfum menawarkan aroma yang lebih intens, memikat, dan tahan lama, sempurna untuk acara istimewa dengan top notes bergamot dan mandarin yang segar, middle notes floral dari mawar dan freesia, serta base notes musk yang hangat.

Sementara itu, Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume menghadirkan inovasi terbaru berupa parfum bertekstur liquid gel dengan tambahan shimmer, memberikan kilauan menawan di kulit yang memancarkan keanggunan dan memberikan efek berkilau pada tubuh, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

Kedua varian parfum terbaru ini telah tersedia secara eksklusif di semua e-commerce resmi mereka mulai 25 September 2024. Dapatkan penawaran spesial bundling dengan harga Rp116.000 atau dibeli secara terpisah dengan harga Rp75.000.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024
img
Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!
img
Naik MRT Sekarang, Bayar Belakangan dengan Paylater