Universitas dari Australia Ini Buka Program Magister Ilmu Pemasaran dan Komunikasi Digital, Tertarik Mendaftar?

Efa Trapulina - Jumat, 22 Maret 2024
ki-ka: Prof. Taufiq Asyhari, Professor, Data Science, Prof. Matthew Nicholson, Pro Vice-Chancellor & President, dan Tantia Dian Permata Indah, COO Monash University, Indonesia (Foto: Efa)
ki-ka: Prof. Taufiq Asyhari, Professor, Data Science, Prof. Matthew Nicholson, Pro Vice-Chancellor & President, dan Tantia Dian Permata Indah, COO Monash University, Indonesia (Foto: Efa)
A A A

Memasuki tahun ketiga eksistensinya di Indonesia, Monash University, Indonesia terus menorehkan berbagai pencapaian melalui partisipasi aktifnya dalam membina kemitraan strategis yang berdampak, serta memimpin navigasi isu melalui penelitian multidisiplin yang transformatif. 

Moms dan Dads, baru-baru ini mereka memperkenalkan Profesor Matthew Nicholson sebagai Wakil Rektor Senior dan Presiden Monash University, Indonesia pada 19 Februari lalu, nih.

Penunjukan ini mengiringi aspirasi Universitas untuk menjadi poros keunggulan riset berstandar global di kawasan Asia Tenggara, salah satunya dengan resmi membuka program Magister ilmu Pemasaran dan Komunikasi Digital, di mana angkatan pertama akan memulai studi pada Oktober tahun ini.

“Penunjukan ini adalah suatu kehormatan bagi saya, terutama mengingat potensi dan peluang besar dari keragaman demografi Indonesia. Institusi pendidikan tinggi, melalui jajaran riset dan kerjasamanya yang berdampak, memiliki tanggung jawab besar dalam memberdayakan dan membina generasi pembuat perubahan berikutnya. Sebagai salah satu dari 50 universitas terbaik dunia, kami akan terus menjaga standar global tertinggi dalam mendukung misinya yang unik, yakni membantu menciptakan talenta yang siap untuk masa depan dengan relevansi terhadap konteks lokal,” ujar Profesor Nicholson pada acara buka bersama di Jakarta, baru-baru ini. 

Reputasi Monash University sebagai pilihan untuk menempuh studi dari tingkat Sarjana hingga Doktor telah teruji, yang tercermin dari prestasi dalam menghasilkan hampir 10.000 lulusan Indonesia dan membangun jaringan alumni yang kuat secara nasional. 

Kehadiran universitas asing tersebut di Indonesia, tepatnya di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan sejak tahun 2021, juga mengakomodir kebutuhan akan pendidikan tinggi berkualitas internasional tanpa mengharuskan mahasiswa meninggalkan keluarga atau karier yang sedang dibangun. 

Sejak tahun 2022, mereka telah menerima ratusan pengajuan beasiswa, menunjukkan jaminan mutu yang unggul dan bersaing. 

Saat ini universitas telah memiliki 7 (tujuh) program Magister, apa saja? Magister Kebijakan dan Manajemen Publik, Magister Inovasi Bisnis, Magister Ilmu Data, Magister Keamanan Siber, Magister Desain Perkotaan, Magister Kesehatan Masyarakat. Dan terakhir, yang terbaru adalah Magister ilmu Pemasaran dan Komunikasi Digital.

Bagaimana, Moms, tertarik melanjutkan kuliah di kampus asing pertama di Indonesia tersebut?

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif