Usung Konsep NextGen yang Lengkap dan Unik, Store Jeans Ikonik Ini Hadir di Deltamas Cikarang

Efa Trapulina - Rabu, 29 Mei 2024
Levi’s® kini hadir di Aeon Mall Deltamas Cikarang, mengusung konsep NextGen yang menghadirkan pengalaman belanja yang lengkap dan unik (Foto: Ist)
Levi’s® kini hadir di Aeon Mall Deltamas Cikarang, mengusung konsep NextGen yang menghadirkan pengalaman belanja yang lengkap dan unik (Foto: Ist)
A A A

Moms dan Dads bahkan si buah hati pecinta berat jeans? Ini kabar yang ditunggu-tunggu. Sebagai salah satu ikon fesyen global yang menjadi pionir dari banyaknya merek jeans, kini Levi’s® hadir lebih dekat dengan para konsumen. 

Mereka baru saja membuka Original Levi’s® Store terbaru yang berlokasi di AEON Mall Deltamas Cikarang lantai Ground Floor, dengan konsep NextGen Store. 

Melalui konsep ini, brand jeans tersebut menyuguhkan pengalaman berbelanja yang unik, otentik dan dapat dipersonalisasi bagi para konsumen, khususnya anak muda. 

Store terbaru ini memiliki area yang lebih luas dengan tampilan yang khas dan otentik, area fitting room yang nyaman, serta koleksi yang lebih lengkap dan beragam. 

Hary Prasetyo selaku Country Manager PT. Levi Strauss Indonesia mengatakan “Store ini dirancang dengan konsep NextGen Indigo yang menghadirkan brand experience yang lebih maksimal untuk para penggemar kami di Cikarang. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk yang beragam untuk mempersonalisasikan style denim mereka masing-masing.” 

Sebagai salah satu bagian dari perayaan dalam pembukaan store terbaru ini, dihadirkan berbagai promo menarik mulai dari diskon, extra point bagi RedTab member dan voucher XXI Cinema. Salah satunya adalah promo potongan Rp 300,000 dengan minimal pembelanjaan Rp 1,999,000 dan potongan Rp 500,000 dengan minimal pembelanjaan Rp 2,999,000. 

Adapun koleksi terbaru yang akan tersedia yaitu Summer Essentials. Mengusung tema “Chasing The Sun”, koleksi ini memiliki tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna di tengah musim panas yang cerah. 

Dengan terus melakukan inovasi pada setiap bahan dan potongannya, brand jeans legendaris ini mengembangkan koleksi Summer Essentials ke tingkat yang lebih maksimal. Mulai dari pemilihan bahan katun/linen dalam warna indigo, denim yang ringan, chambray, dan berbagai jenis produk lainnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru