Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir

Efa Trapulina - Jumat, 19 April 2024
Sebagai sarana untuk mewadahi semangat Gen Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan, Marina Beauty Journey kembali hadir dengan mengusung tema Together We Shine.
Sebagai sarana untuk mewadahi semangat Gen Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan, Marina Beauty Journey kembali hadir dengan mengusung tema Together We Shine.
A A A

Dikenal sebagai native di era digital, Gen Z sudah terpapar isu dan tren dari berbagai belahan dunia melalui smartphone dalam genggaman. Hal tersebut membuat Gen Z merasa memiliki kepekaan dan kewajiban besar untuk ikut bergerak dan turut ambil bagian terhadap berbagai kejadian di dunia, dengan cara mereka sendiri.

Sebagai sarana untuk mewadahi semangat Gen Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan, Marina Beauty Journey kembali hadir dengan mengusung tema #TogetherWeShine. Hadirnya program tersebut merupakan salah satu wujud konsistensi produk perawatan tubuh dan kecantikan asli Indonesia tersebut dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z.

Elfia Rahmi, General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk mendukung dan menemani perjalanan perempuan Indonesia agar bisa memahami situasi dan kondisi yang terjadi dalam diri maupun sekitar, sehingga nantinya dapat menginspirasi dan membangun keharmonisan bersama masyarakat.

“Selain itu, tahun ini kami juga mengangkat semangat cinta budaya lokal sebagai bagian dari upaya dalam menumbuhkan kebanggaan untuk turut mendukung dan melestarikan nilai-nilai luhur asli Indonesia,” jelas Elfia Rahmi.

Hingga di tahun ke-14 pelaksanaannya, program Beauty Journey ini telah melibatkan partisipasi lebih dari 200 ribu perempuan muda Indonesia. Sejak tahun 2011, program ini dikenal sebagai wadah, sekaligus ajang aktualisasi diri bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali serta memaksimalkan potensi mereka, agar menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi.

Dari sana pula, setiap tahunnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia untuk mendapatkan titel sebagai Bintang Marina. Nantinya, 20 yang terpilih tahun ini akan berkesempatan mengikuti Beauty Camp yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Juli dan mengikuti Collaborashine Classes bersama mentor inspiratif terbaik di bidangnya.

Marina Beauty Journey 2024

Berbagai narasumber akan mengisi kelas seperti Rania Yamin selaku influencer dan culture activist yang akan berbagi tentang bagaimana cara menjadi percaya diri dalam mempromosikan gaya berpakaian tradisional pada sesi Collaborashine Content ClassIestri Kusumah selaku Psikolog dan Bintang Marina tahun 2022 pada sesi Collaborashine Self Development ClassBubah Alfian seorang profesional MUA pada sesi Collaborashine Beauty Class, Dinda PS seorang ilustrator untuk sesi Art CollaborashineSpecial Performance Collaborashine Gala Dinner bersama Brand Ambassador dan Artis Mawar De Jongh, serta akan ada Collaborashine Intimate Moment bersama musisi Jaz Hayat.

Pendaftaran telah dimulai sejak 3 April hingga 3 Juli 2024.  Terbuka untuk semua perempuan muda berusia 15 - 29 tahun yang memiliki pengalaman atau ide kolaborasi seru untuk mendukung semangat cinta budaya lokal. Mengenai rangkaian kegiatan Beauty Journey sendiri dapat dilihat pada website mereka.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru