Warnai Liburan Sekolah, Brand Fashion Anak Ini Kenalkan Koleksi Summer Sizzle 

Efa Trapulina - Sabtu, 06 Juli 2024
Anak-anak tampil percaya diri menampilkan koleksi Summer Sizzle Collection 2024 di ajang Gingersnaps Playland 2024, Sabtu, 6 Juli 2024 (Foto: Efa)
Anak-anak tampil percaya diri menampilkan koleksi Summer Sizzle Collection 2024 di ajang Gingersnaps Playland 2024, Sabtu, 6 Juli 2024 (Foto: Efa)
A A A

Sebagai brand fashion untuk anak, Gingersnaps mengadakan Gingersnaps Playland sebagai sarana untuk mengisi waktu liburan anak dengan bermain bersama, sekaligus melihat langsung koleksi terbaru mereka yakni Summer Sizzle Collection 2024. 

Berlokasi di Lollipop’s Playland and Cafe, Mall Senayan City, Sabtu (6/7/24), ajang playdate tersebut diramaikan oleh ibu-ibu dan anak-anak yang merupakan pelanggan setia. Turut hadir pula sederet celebrity mom bersama anak-anaknya untuk berpartisipasi.

Ade Maharani Boelhasrin, Executive Manager Gingersnaps Indonesia mengungkapkan bahwa ajang Playland 2024 kali ini menjadi salah satu bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan setia mereka. 

Ade Gingersnaps
Ade Maharani Boelhasrin

“Melalui acara playdate ini, kami mengajak anak-anak untuk berkumpul, bermain bersama teman sebaya, serta menunjukkan kepercayaan diri mereka lewat deretan koleksi yang kami punya dengan adanya fashion show. Koleksi Summer terbaru ini menampilkan desain yang semakin unik dan berkesan saat dipakai si kecil, sehingga cocok digunakan dalam segala occasion baik semi-formal maupun formal,” imbuhnya. 

Anak-anak perempuan dan laki-laki yang berpartisipasi memamerkan koleksi Summer Sizzle Collection 2024 tampil menggemaskan. Mereka percaya diri melangkah serta berpose di depan penonton maupun kamera.

Fashion Show anak
Fashion Show anak

Acara playdate semakin meriah dengan adanya beragam sweet treats, playground, instant photo, dan food corner yang dapat dinikmati. 

Turut berpartisipasi dalam fashion show Playland 2024 yakni Anissa Aziza, Public Figure. Wanita cantik istri komedian dan aktor Raditya Dika ini hadir bersama kedua buah hatinya, Alinea dan Aksara.

“Kita bertiga senang sekali ikut meramaikan keseruannya. Beruntung serta salut juga bisa partisipasi di ajang ini, karena Alinea dan Aksa jadi bisa berinteraksi dengan lebih banyak teman sebayanya, sekaligus bisa berbagi rasa percaya diri,” cerita Annisa. 

Sebagai seorang ibu, Anissa mengaku bahwa mengajarkan anak untuk bisa tampil memperagakan koleksi busana dalam fashion show bukanlah hal mudah. Diperlukan keberanian dan semangat yang penuh bagi sang anak, serta banyaknya afirmasi positif yang perlu orangtua tanamkan. 

Anissa mengaku sangat senang dan antusias dengan event playdate tahunan yang digelar secara konsisten oleh brand fashion anak tersebut. 

“Lewat kegiatan tahunan ini, jadi semakin membangun anak-anak untuk semakin berkarya lewat kemunculannya di depan banyak orang, dikenal banyak orang, salah satunya lewat fashion show,” serunya. 

“Bukan sekadar ajang berkumpul, bermain bersama, Gingersnaps Playland juga menampilkan koleksi busana terbaru bersama model-model cilik yang sudah dilatih untuk show dengan lebih percaya diri. Ajang ini diharapkan menjadi salah satu wadah bagi anak-anak untuk mengeksplor dunia luar. Tampil percaya diri saat fashion show, bertemu teman-teman bermain yang baru, dan menyerap energi baru. Karenanya, setiap tahun kami selalu berharap bertemu banyak anak-anak baru yang memiliki semangat serta aktif dalam berkarya untuk terus kami dukung,” tutup Ade.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik