Wujudkan Impian Si Kecil Jadi Ilmuwan dengan Cara Ini, Moms

Novita Sari - Jumat, 05 Juli 2024
Petualangan seru mengenalkan sains sejak dini di Nutrilon Royal Science Camp Singapore. Foto: Ist
Petualangan seru mengenalkan sains sejak dini di Nutrilon Royal Science Camp Singapore. Foto: Ist
A A A

Moms ingin si Kecil cerdas dan siap bersaing di masa depan? Berikan dia kesempatan emas untuk belajar sains dengan cara yang menyenangkan, salah satunya di ajang ini.

Ya, di Nutrilon Royal Science Camp to Singapore! Acara seru ini mengajak 10 keluarga pemenang untuk bertualang ke Singapura dan menjelajahi dunia sains yang menakjubkan.

Berkomitmen penuh dalam mendukung orangtua mempersiapkan anak mencapai potensi maksimalnya untuk menang di masa sekarang dan di masa depan, produk susu ini menggelar ajang Science Camp to Singapore. Ya, di dunia yang selalu berubah dan kompetitif saat ini, membesarkan anak-anak yang sukses dengan memberikan yang terbaik menjadi sangat penting untuk meraih peluang di masa depan.

Sebagai bentuk nyata komitmen, maka digelarlah ajang yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Diikuti oleh 10 keluarga terpilih dari total lebih 12 ribu peserta. Program ini hadir dengan fokus untuk mendukung stimulasi anak melalui pengenalan sains sejak dini sebagai bekal untuk meraih potensi maksimal si kecil agar mampu maksimalkan intelegensinya dan siap jadi pemenang.

Buka potensi Si Kecil, Nutrilon Royal ajak 10 keluarga ke Science Camp di Singapura. Foto: Ist
Buka potensi Si Kecil, Nutrilon Royal ajak 10 keluarga ke Science Camp di Singapura. Foto: Ist

Setiap orangtua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk memastikan anak memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh jadi pemenang. Terlebih lagi, di era yang semakin berkembang, “science” sebagai bagian dari STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna dalam mengajarkan si kecil mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, dan inovasi berpikir kritis.

Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk mempersiapkan si Kecil agar ia siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang terbaik.

Head of Brand Nutrilon Royal, Imee Putri mengatakan, “Sebagai produk terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan maksimalkan intelegensi anak, kami terus berkomitmen untuk mendukung para orangtua dalam memastikan si Kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik. Kami percaya bahwa asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Nutricia selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik melalui riset lebih dari 120 tahun di Early Life Nutrition Eropa. Produk kami, satu-satunya formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang.”

Taklukkan masa depan dengan Sains. Foto: Ist
Taklukkan masa depan dengan Sains. Foto: Ist

Nahlia Sabrina selaku peserta Science Camp to Singapore mengatakan, “Saya dan si Kecil sangat senang dapat terpilih mengikuti program ini. Program ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan kepada si Kecil tentang sains dan berharap program seperti ini bisa terus ada kedepannya, agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang tertarik pada dunia sains sejak dini dan bisa mendukung perkembangan intelegensi mereka.”

“Melalui program Science Camp to Singapore dan dukungan produk bernutrisi, kami berharap dapat terus mendukung para orangtua di Indonesia dalam memberikan nutrisi terbaik untuk bantu perkuat imunitas si kecil. Kedepannya, kami juga akan terus menghadirkan berbagai inisiatif program inovatif untuk mendukung para orangtua memberikan stimulasi agar si kecil dapat memaksimalkan kemampuan intelegensinya," tambah Imee Putri.

Moms pun bisa memberikan stimulasi sains kepada si Kecil di rumah dengan cara:

  • Membacakan buku sains: Ada banyak buku sains yang menarik dan informatif untuk anak-anak di berbagai usia.
  • Melakukan eksperimen sains sederhana di rumah: Ada banyak eksperimen mudah dan menyenangkan yang bisa dilakukan dengan bahan-bahan sederhana yang ada di rumah.
  • Mengunjungi museum sains atau tempat wisata edukasi lainnya: Banyak kota yang memiliki museum sains dan tempat wisata edukasi yang menarik untuk anak-anak.
  • Menonton video edukasi sains: Ada banyak video edukasi sains yang menarik dan informatif di YouTube dan platform lainnya.

Berikan si Kecil kesempatan untuk belajar sains sejak dini dan ciptakan masa depan yang gemilang untuk mereka!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024