Yuk, Bikin Healing-mu Makin Asyik!

Novita Sari - Rabu, 22 Mei 2024
Penandatanganan kerja sama peluncuran kartu debit co-branding, di The City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 20 Mei 2024. Foto: Novi
Penandatanganan kerja sama peluncuran kartu debit co-branding, di The City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 20 Mei 2024. Foto: Novi
A A A

Kabar gembira untuk generasi milenial dan gen Z, nih! Ya, BCA Digital dan Garuda Indonesia resmi berkolaborasi. Mereka bikin kartu debit co-branding yang bakal kasih kamu banyak keuntungan saat travelingHealing makin asyik, kan?

Apa saja sih keuntungannya?

  • Program mileage khusus dimana bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan tiket pesawat, upgrade kelas, dan lain-lain.
  • Layanan premium seperti akses ke lounge bandara, boarding prioritas, dan bagasi tambahan.
  • Bikinnya sangat mudah yaitu bisa langsung dari aplikasi blu, tanpa harus antre ke cabang.
  • Langsung jadi member GarudaMiles dan mendapatkan poin serta benefit-nya. 
  • Kartu dari bahan daur ulang sehingga ramah lingkungan!

“90% nasabah blu adalah Milenial dan Gen Z yang sangat suka traveling. Melalui kartu debit co-branding ini, kami ingin memberi benefit tambahan saat bepergian. Kolaborasi ini menambah semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang relevan dan solutif, sekaligus memperluas ekosistem digital kami guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai kebutuhan finansial para nasabah,” ujar Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital saat penandatanganan kerja sama di The City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 20 Mei 2024.  

Jika kartu kredit butuh persyaratan khusus, lain halnya dengan kartu debit ini dimana siapa saja bisa apply. Cukup melalui aplikasi tanpa harus antre di cabang.

Dirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Lanny Budiati, Dirut BCA Digital. Foto: Novi
Dirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Lanny Budiati, Dirut BCA Digital. Foto: Novi

Dalam kesempatan penandatangan, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kerjasama ini sangat bermakna karena bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. Dikatakan Irfan, kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam memberikan added value bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan.

“Berbagai kemudahan yang hadir melalui perkembangan teknologi saat ini turut mengubah behavior masyarakat dalam beraktivitas termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan. Pergeseran behavior masyarakat tersebut tentunya menjadi peluang yang harus kita respons dengan kesiapan dan kesigapan untuk beradaptasi, serta menghasilkan inovasi produk/layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui ketersediaan premium service dan excellent travel experience yang kami optimalkan melalui kerjasama ini,” papar Irfan.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi nasabah dan pelanggan kedua perusahaan, serta turut menghadirkan terobosan baru dalam industri finansial dan penerbangan di Indonesia. Komitmen tersebut sejalan dengan visi kedua perusahaan yang akan terus memberikan layanan berkualitas dan inovatif bagi para nasabah, sambil tetap memerhatikan keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berwisata Ke Pantai Popular Di Vietnam Makin Mudah, Maskapai Penerbangan Ini Perluas Pilihan Perjalanan
img
Rekomendasi Pakaian Anak yang Stylish dan Nyaman untuk Berlibur
img
Libur Telah Tiba, Intip Rekomendasi Taman Bermain dan Atraksi Wisata Ramah Anak
img
Rehat Sejenak dari Rutinitas untuk Menemukan Budaya Saudi Arabia dan Keajaiban Alami yang Belum Terjamah di Laut Merah