Bertabur Musisi Papan Atas Indonesia, Music Fest 2024 Eksklusif Khusus Member Tuai Sukses Besar

Efa Trapulina - Selasa, 27 Agustus 2024
Bertabur musisi papan atas Indonesia seperti Mahalini, Raisa, Tulus, ZAP Fest 2024 yang usai digelar pada 23-24 Agustus 2024 jadi Festival Musik eksklusif khusus member terbesar di Indonesia (Foto: dok. ZAP)
Bertabur musisi papan atas Indonesia seperti Mahalini, Raisa, Tulus, ZAP Fest 2024 yang usai digelar pada 23-24 Agustus 2024 jadi Festival Musik eksklusif khusus member terbesar di Indonesia (Foto: dok. ZAP)
A A A

Dua hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 23-24 Agustus 2024 lalu, ZAP Fest 2024 sukses digelar di Jakarta Convention Center. 

Dimeriahkan oleh penampilan musisi papan atas di antaranya Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, Adrian Khalif, OKAAY, Denny Caknan, dan Feel Koplo, acara ini sekaligus menjadi perayaan hari jadi kelima belas klinik kecantikan tersebut.

Raisa (Foto: dok. ZAP)
Raisa (Foto: dok. ZAP)

Suasana ramai dan meriah sangat terasa pada dua hari berlangsungnya Music Fest 2024. Ribuan member klinik memenuhi undangan dengan tampilan menawan. Tak hanya dari Jabodetabek, member dari luar provinsi tersebut pun ada.

Salah satunya adalah Uni (33).  Wanita berparas manis ini mengaku datang langsung dari Indramayu, sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat. Kurang lebih 4 jam mengendarai mobil, ia sampai di Jakarta dengan semangat tinggi. Pemilik Bronze Exclusive Membership ini datang memenuhi undangan hadir di Music Fest. 

Vidi Aldino
Vidi Aldiano (Foto: dok. ZAP)

Tak tanggung-tanggung, ia mempersiapkan diri dengan sangat apik. “Aku tadi tuh ke salon dulu, hair do dan make up, supaya nggak ‘jomplang’ sama penampilan tamu-tamu dari Jakarta,” katanya tersenyum malu. Ia bercerita, bahwa ini adalah pengalamannya pertama kali datang ke acara yang digelar Klinik Kecantikan tersebut. “Aku penasaran sama penampilan Mahalini,” imbuh Uni yang biasanya melakukan treatment kecantikan di cabang Cirebon. Dan, setelah konser hari pertama usai, Uni kembali pulang ke Indramayu dengan senyum lebar pertanda puas.

Baca juga: Gelar Festival Musik Eksklusif Terbesar untuk Member, Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Raisa, Tulus, Afgan hingga Mahalini

Selain untuk menghibur dan mengapresiasi para member, Music Fest 2024 tersebut menjadi momentum bagi ZAP untuk mengubah persepsi sebagai klinik hair removal menjadi klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. 

Para tamu undangan (Foto: Efa)
Antusiasme para tamu undangan (Foto: Efa)

Capaian mereka berawal dari layanan home to home yang dimulai oleh Fadly Sahab, sang CEO, yang kemudian mengantarkannya sebagai pioner perawatan laser hair removal. Mereka juga meluncurkan kampanye “Semua Bisa di ZAP” untukmengukuhkan posisi sebagai klinik kecantikan yang menawarkan one-stop-solution.

Dalam Momentum Music Fest 2024, diperkenalkan pula salah satu inovasi terbaru oleh JUVA yakni suplemen kesehatan kulit Juvathione. Suplemen ini mengandung tiga bahan aktif pencerah kulit, yaitu Glutathione 300mg, Vitamin C non-acidic, dan Alpha Lipoic Acid 100mg yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menghambat terbentuknya pigmen kulit hitam dan mencerahkan kulit. 

Fadli Sahab, Founder dan CEO ZAP
Fadli Sahab, Founder dan CEO (Foto: Efa)

Tak hanya itu, klinik kecantikan yang berdiri tahun 2009 tersebut juga mendapuk kembali Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador terbaru untuk ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY. 

Keduanya dipilih untuk mewakili misi dalam menghadirkan perawatan kecantikan dan ketampanan yang modern dan berkelas bagi para wanita dan pria Indonesia.

Wulan Guritno sendiri telah membuktikan bahwa usia dan kesibukan tidak menghalanginya untuk tetap tampil menawan, fit, dan elegan. Sebagai seorang selebritas yang selalu menjaga penampilannya, Wulan menekankan pentingnya merawat wajah dengan teknologi anti-aging

“Rasa senang dan bangga saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Wulan Guritno. 

“Merawat diri tidak menanggalkan kelelakian saya, ini adalah bentuk self-respect agar nyaman dan confident dengan diri sendiri. Saya sangat senang dan bangga dapat menjadi bagian baru dari klinik perawatan maskulinitas pertama di Indonesia ini, terlebih karena saya sudah menjadi member setia MEN/O/LOGY,” tambah Winky Wiryawan.

Food Area
Food Area (Foto: Efa)

Tidak hanya fokus pada penampilan musisi, produk baru dan perkenalan Brand Ambassador terbaru, Music Fest 2024 juga menghadirkan keseruan booth activity dari berbagai brand partner. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan Glambot Photobooth, sebuah fasilitas yang memungkinkan mereka mengambil foto dengan efek-efek glamor ala red carpet, mirip dengan acara-acara penghargaan bergengsi seperti Oscar.

Suasana festival semakin istimewa dengan lingkungan yang dingin dan wangi karena berada di area indoor, memberikan kenyamanan ekstra di tengah hiruk-pikuk acara. Semua elemen ini berpadu untuk menciptakan suasana festival yang tak hanya meriah tetapi juga sangat stylish, dengan banyak tamu yang hadir mengenakan pakaian Dazzling Star yang seolah menghadiri karpet merah. 

Music Fest 2024 menjadi festival musik eksklusif terbesar di Indonesia yang digelar khusus untuk lebih dari 10,000 member yang hadir, internal dan stakeholder.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!