Ciptakan Kebersamaan Antara Ibu dan Anak dengan Camilan

Dwi Retno - Kamis, 04 April 2024
 Rasanya yang enak dan variasi teksturnya membuat Kinder Creamy cocok dinikmati di rumah maupun saat berpergian (Foto : Ist)
Rasanya yang enak dan variasi teksturnya membuat Kinder Creamy cocok dinikmati di rumah maupun saat berpergian (Foto : Ist)
A A A

Tak hanya sekadar camilan manis yang lezat, Kinder Creamy mampu menciptakan momen kebersamaan antara ibu dan anak. Hal ini diamini oleh Mom Titi Kamal. “Saya sering memberikan camilan dengan kandungan susu yang lezat kepada Arjuna dan Kai sebagai camilan di sore hari. Rasanya yang enak dan variasi teksturnya membuatnya cocok dinikmati saat beristirahat bersama keluarga di penghujung hari,” ujar Mom Titi.

Camilan manis ini merupakan kreasi terbaru dari Ferrero, merek makanan manis terkemuka dunia. Sebagai inovasi terbaru camilan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk susu, untuk memberikan pengalaman rasa yang unik, lezat, serta memiliki beraneka ragam tekstur dalam setiap suapnya. Proses mengupas, menyendok, dan menikmatinya secara sempurna mencerminkan esensinya, sehingga menghadirkan kenikmatan tak terlupakan yang layak untuk dicoba.

Hadirnya camilan manis ini juga memecahkan dilema antara ibu dan anak dengan menyediakan pilihan camilan lezat dalam porsi yang sesuai untuk memuaskan rasa lapar di antara waktu makan.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan camilan yang terjangkau dan unik kepada anak-anak yang gemar akan camilan. Rasanya yang creamy baik untuk dinikmati di rumah maupun saat berpergian,” ujar Fabian Heymer, Perwakilan dari Kinder Creamy.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!