Deretan Artis yang Pernah Melakukan Tindakan LASIK

Novita Sari - Senin, 01 Juli 2024
Penggunaan kacamata dianggap cukup mengganggu penampilan terutama bagi seseorang yang berprofesi sebagai artis. Foto: Ist
Penggunaan kacamata dianggap cukup mengganggu penampilan terutama bagi seseorang yang berprofesi sebagai artis. Foto: Ist
A A A

Gangguan refraksi mata dapat terjadi pada siapa saja. Salah satu solusi yang umum dipilih untuk menangani gangguan refraksi mata adalah penggunaan kacamata.

Sayangnya, penggunaan kacamata dianggap cukup mengganggu penampilan terutama bagi seseorang yang berprofesi sebagai artis. Kacamata dapat membatasi gerakan atau ekspresi wajah terutama ketika mereka harus tampil di panggung atau layar kaca. Belum lagi jadwal syuting yang padat membuat mereka merasa kerepotan jika kemana-mana harus membawa kacamata atau lepas pakai softlens.

Tidak heran jika saat ini banyak artis yang mulai aware tentang Lasik sebagai solusi mengatasi gangguan refraksi mata secara permanen tanpa kacamata. Berikut adalah beberapa artis terkenal yang telah memercayakan kesehatan mata mereka kepada KMN EyeCare:

1. Kevin Julio

Artis layar kaca berusia 30 tahun ini mengaku sangat puas melakukan Lasik di sini. Dengan pelayanan yang luar biasa, kini Kevin merasa penglihatannya menjadi sangat terang dan bisa melihat semua dengan jelas.

2. Merry Riana

Pasca melakukan Lasik, Merry mengaku takjub karena setiap pagi dirinya merasa mampu melihat segalanya dengan jelas. Bagi Merry Riana, ini sudah membuat dari “impossible” menjadi “I’m possible”.

3. Yuki Kato

It's a wonderful experience!,” seru Yuki Kato pasca Lasik. Dirinya mengaku sekarang tidak susah lagi ganti-ganti softlens karena penglihatannya sudah super jelas.

4. Rezky Aditya

Artis sinetron Rezky Aditya seperti tidak menyangka bahwa penglihatannya bisa kembali jelas dan terang tanpa kacamata. Lasik adalah pengalaman yang luar biasa baginya.

5. Pamela Bowie

Magic! Itu pengalaman pasca Lasik dari Pamela Bowie. Proses Lasik yang cepat dan hasilnya yang sangat memuaskan, membuatnya terkagum-kagum. Ditambah lagi, pelayanan maksimal dari dokter dan staf di sini, membuatnya merasa sangat puas.

6. Novita Arwana

Istri dari host TV Tukul Arwana ini merasa tidak menyangka dengan hasil Lasiknya. Penglihatannya kembali jelas, tidak buram, dan tidak ada side effect apa pun yang dirasakan. “Pokoknya Lasik gak perlu takut, dan percaya saja di sini oke banget,” jelasnya.

7. Dinda Hauw

Perempuan kelahiran 1996 ini memang sudah memiliki mata minus sejak lama. Dinda mengaku sangat puas bisa Lasik di sini karena prosesnya yang cepat. Hasilnya, kini dirinya tidak perlu lagi kerepotan membawa kacamata ketika beraktivitas.

8. Poppy Bunga

So far pengalaman di sini sangat menyenangkan dan sangat puas," jawab Poppy pasca melakukan Lasik. Poppy sempat takjub karena prosesnya sangat cepat dan tidak ada yang namanya disuntik-suntik infus.

9. Ajeng Kamaratih

Pembawa berita yang sering muncul di TV ini memang sudah puluhan tahun memakai kacamata. Baginya, Lasik ini adalah life changer karena sekarang bangun tidur dengan perasaan bahagia. Dunia terlihat lebih cerah dan semoga masa depan lebih baik tanpa kacamata.

10. Nina Zatulini

Rela terbang dari Makassar ke Jakarta, Nina Zatulini memutuskan untuk Lasik di sini. Nina mengaku worth it banget karena ambience-nya, pelayanan, dan stafnya ramah-ramah bikin pasien yang tadinya grogi jadi merasa nyaman sepanjang tindakan.

Lasik menjadi pilihan yang menarik bagi banyak artis karena waktu pemulihan juga terbilang cepat dan hasilnya bisa langsung dirasakan. Penglihatan pasien seperti terlahir kembali tanpa perlu bergantung pada kacamata atau kontak lensa lagi.

“LASIK (Laser-Assisted in Situ Keratomileusis) adalah prosedur bedah refraktif untuk mengoreksi masalah penglihatan, seperti miopia (rabun jauh), hipermetropi (rabun dekat), dan astigmatisme (mata silinder). Prosedur Lasik melibatkan penggunaan laser untuk mengubah bentuk kornea (lapisan luar mata), sehingga cahaya dapat difokuskan secara tepat pada retina. Prosesnya sangat cepat, tidak lebih dari 30 menit untuk satu pasang mata,” jelas Dr. Maria Magdalena Purba, SpM.

Dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terkini untuk melakukan prosedur Lasik dengan hasil yang optimal. Peralatan canggih ini dapat meningkatkan keamanan dan efektivitas tindakan Lasik. Semua dokter Lasik di KMN EyeCare adalah ahli bedah refraktif yang terlatih dengan baik dan anggota tim yang memahami kebutuhan serta keinginan pasien.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024