Donasi untuk Program Pendidikan Anak-anak di Seluruh Indonesia dan Wilayah Terpencil

Novita Sari - Sabtu, 17 Februari 2024
Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance (kanan) menyerahkan donasi sebesar Rp50 juta kepada UNICEF untuk mendukung program pendidikan anak-anak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah terpencil. Foto: Ist
Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance (kanan) menyerahkan donasi sebesar Rp50 juta kepada UNICEF untuk mendukung program pendidikan anak-anak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah terpencil. Foto: Ist
A A A

Merayakan perjalanan 9 tahun pada 21 Januari 2024 lalu, Mandiri Utama Finance (MUF) pada Jumat (16/02/2024) menyelenggarakan acara perayaan ulangtahun dan Imlek 2024 di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta Selatan.

Dengan semangat meningkatkan literasi dan kesetaraan pendidikan untuk anak-anak, dalam acara tersebut Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja menyerahkan donasi sebesar Rp50 juta kepada UNICEF untuk mendukung program peningkatan akses terhadap layanan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah terpencil.

“Donasi ini merupakan langkah konkret kami dalam mewujudkan komitmen SDGs (Sustainable Development Goals) dan ESG (Environmental, Social, and Governance) sekaligus juga mendukung pendidikan anak di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) Indonesia,” ungkap Stanley.

Perayaan ulangtahun kali ini dijadikan momentum memulai langkah signifikan dengan optimisme baru dalam mencapai mimpi mereka untuk masuk dalam jajaran 5 besar perusahaan pembiayaan di Indonesia.

Stanley juga mengatakan bahwa donasi yang diberikan, diharapkan dapat bermanfaat bagi program-program yang dilaksanakan khususnya pada pemerataan pendidikan anak-anak Indonesia, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, sejalan dengan tagline mereka yaitu “Wujudkan Semua Mimpi”.

Terkait dengan komitmen terhadap pendidikan, mereka juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Ayo Siap Kerja (ASIK), sebuah program pelatihan kerja di bidang industri pembiayaan.

Program tersebut menyediakan kesempatan untuk Praktek Kerja Lapangan di perusahaannya. Sampai dengan saat ini program tersebut telah meluluskan sejumlah anak khususnya dari kalangan keluarga pra sejahtera yang telah diberikan pendidikan khusus agar menjadi SDM yang tidak hanya siap kerja namun memiliki kualitas khususnya di bidang industri multifinance.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!