Gabungkan Bahasa Jepang dan Indonesia di Lagu Rock, Hasil Karya Kolaborasi Kreator dan Seniman

Dwi Retno - Senin, 19 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Wasurene adalah proyek kolaborasi yang menarik antara anoko (para kreator), dan seniman dalam menciptakan karya seni musik yang berjudul "She’s My HERO". Edisi keenamnya menampilkan vokal yang kuat dari Haruka Nakagawa, mantan anggota AKB48/JKT48 yang sekarang tinggal di Indonesia. Lagu dengan sentuhan Asian-global ini, menggabungkan bahasa Jepang dan Indonesia. Dalam filosofi "agehasprings party," kita dapat melihat kehidupan mantan anggota Last Idol, Honoka Nishimura, yang memiliki pengikut media sosial lebih dari 1,9 juta orang.

Mengusung lagu rock yang menampilkan dua individu yang berhasil keluar dari dunia idola. Sebuah proyek yang tidak hanya menghadirkan kolaborasi musik yang unik, tetapi juga menggambarkan keberhasilan para seniman dalam mengeksplorasi batas-batas genre dan budaya. Lirik dari lagu ini diciptakan oleh Ayaka Nishimura dan Koto Hamana, sedangkan untuk musik diciptakan oleh Ayumu Matsubuchi, dan diaransemen oleh Ritsu Ito.

Dalam proses produksi melibatkan wawancara mendalam dengan anggota anoko, dengan menggali pemikiran dan pesan yang ingin mereka sampaikan dengan jujur. Hasilnya, lirik lagu dipenuhi dengan ungkapan tulus yang muncul secara spontan selama wawancara. Membawakan lagu-lagu yang memperlihatkan sisi tulus mereka, yang berbeda dari citra publik.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas