Gandeng Desainer Jonathan Anderson, Koleksi Spring/Summer 2024  Ini Tampilkan Keindahan Kontemporer Khas Inggris 

Efa Trapulina - Kamis, 04 April 2024
Koleksi terbaru Uniqlo dan JW Anderson dikenakan oleh seniman dari London, Johannes Bosisio (pelukis) dan Anna-Lena  Krause (perupa seni pertunjukan dan seni rupa), Foto: Ist
Koleksi terbaru Uniqlo dan JW Anderson dikenakan oleh seniman dari London, Johannes Bosisio (pelukis) dan Anna-Lena Krause (perupa seni pertunjukan dan seni rupa), Foto: Ist
A A A

Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024 berkolaborasi dengan JW ANDERSON, memadukan filosofi LifeWear dengan esensi playful. 

Koleksi terbaru ini akan diluncurkan pada 19 April 2024 mendatang, Moms. Hadir dalam 13 produk wanita, 9 produk pria, dan 6 produk aksesori yang terdiri dari Outerwear, bawahan, gaun, blus, kemeja, T-shirt, Knitwear, tas dan kaus kaki. 

Menariknya, koleksi lini kolaborasi ini terinspirasi oleh kerajinan Inggris abad pertengahan yang menitikberatkan kualitas material dan kepraktisan. 

Berbicara mengenai koleksi kolaborasi terbaru, sang desainer Jonathan Anderson mengungkapkan, “Koleksi musim ini mengambil inspirasi dari kesenian Inggris pada tahun 1940-an hingga 1960-an, dimana kualitas dan ketahanan material pakaian yang digunakan menjadi perhatian penuh.”

Foto: (dok. Uniqlo)
Foto: (dok. Uniqlo)

Penghormatan terhadap seni abad pertengahan tersebut dihadirkan melalui koleksi Sweater Polo Lengan Pendek, Sweater Kerah Bulat Lengan Pendek, dan Gaun Seersucker Ikat Pinggang Tanpa Lengan bersiluet sederhana dalam balutan warna bold yang mengingatkan pada karya desainer furnitur asal Inggris. 

Kemudian, sentuhan stylish pada T-Shirt Dry Pique Lengan Pendek tertera pada tampilan desain grafis yang terinspirasi dari pengrajin tekstil yang juga asal Inggris.

Uniqlo x JW Anderson

Sebagai ciri khas, pilihan material kain yang meningkatkan kenyamanan disematkan pada Kemeja Panjang Linen Blend Tanpa Lengan untuk wanita. Kemeja ini memiliki tekstur halus yang dipermanis dengan detail jahitan dan aksen bordir. Sedangkan Blus Gather Volume Katun Tipis dibuat dengan bahan katun tipis yang ringan dan mempertegas siluet tubuh, ditambah dengan detail aksen pita dan cuff

Pada koleksi pria, paduan Jaket Katun dan Celana Rileks Linen Blend menyajikan kombinasi yang saling menyempurnakan, menambah kesan stylish pada penggunanya.

Di Indonesia, semua koleksi terbatas ini bisa didapatkan di gerai ritel tersebut secara offline di toko maupun online lewat situs mereka.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Belanja Online Lebih Interaktif dan Menguntungkan, Tips Live Shopping ala Ria Ricis
img
Perjalanan Kuliner ke Jepang Berlanjut, Menu “Trip to Okinawa” Siap Dieksplorasi
img
Gelaran Fashion Festival Ini Telah 20 Tahun Berkontribusi Secara Nyata dalam Mendukung Industri Fashion Indonesia
img
Tak Perlu Lagi Pinjam Gadget Orangtua, Ini Tablet yang Aman dan Edukatif untuk Anak