Intelligent DermaBeauty Clinic Pertama di Indonesia Hadirkan Cabang ke-109

Novita Sari - Selasa, 19 Maret 2024
Dihadiri Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, SE, MSi, ERHA Ultimate resmikan cabang ke-109 di Tebet Raya, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Maret 2024. Foto: Ist
Dihadiri Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, SE, MSi, ERHA Ultimate resmikan cabang ke-109 di Tebet Raya, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Maret 2024. Foto: Ist
A A A

Tren kecantikan 2024 kini telah mengubah industri perawatan kulit. Salah satu faktor utamanya adalah semakin banyaknya inovasi berbasis AI (Artificial Intelligence), maraknya influencer media sosial dari Gen-Alpha, dan tren konsumen yang saat ini lebih menyukai tampilan kulit sehat, cerah, awet muda, dan alami.

Teknologi berbasis AI mampu melacak perubahan pada kulit dari waktu ke waktu, membantu deteksi dini kondisi kulit seperti melanoma dan lainnya, serta memberikan gambaran mengenai kebutuhan kulit sesuai dengan kondisi kulit saat itu. Teknologi berbasis AI inipun didorong oleh semakin tingginya kebutuhan pasar akan inovasi berbasis teknologi, yang juga diminati oleh para influencer dari Gen-Alpha yang jumlahnya tengah mendominasi sebagai content creator di media sosial. Banyaknya influencer muda yang mengisi konten-konten pada media sosial juga yang menginspirasi tren kecantikan dan penampilan kulit saat ini.

Dalam menjawab tren dan kebutuhan konsumen atas perawatan kulit yang terus berubah, ERHA Ultimate hadir dengan konsep Intelligent DermaBeauty pertama dengan ekosistem bisnis yang bisa memberikan solusi yang efektif, komprehensif, dan up-to-date melalui proses hulu ke hilir yang diterapkan demi menciptakan solusi berupa layanan maupun produk yang terbaik untuk konsumen. Dengan bekal pengalaman selama lebih dari 24 tahun, hasil warisan dari sang creator dan founder, dr. Ronny Handoko, SpKK (K), mereka pun terus berlanjut dan berinovasi.

Ingin hadir lebih dekat, membawa warna baru, dan bertransformasi, dihadirkan pula cabang baru di Tebet Raya, Jakarta Selatan. Cabang ini menjadi cabang ke-109 dari seluruh cabang yang tersebar di 58 kota di Indonesia.

Ki-ka: Norita, Munjirin, dan Andreas (Chief Corporate Affairs Officer Arya Noble). Foto: Ist
Ki-ka: Norita, Munjirin, dan Andreas (Chief Corporate Affairs Officer Arya Noble). Foto: Ist

Managing Director ERHA Clinic Group, Norita Sembada menjelaskan, “Menilik tren kecantikan 2024 ini, kami pun menjadi klinik pertama yang mengawali penerapan Smart Digital Clinic di Indonesia, yang meliputi penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector. Teknologi ini, digunakan untuk mengetahui usia kulit dan menganalisa tanda-tanda permasalahan kulit dengan cara yang praktis. Seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak berlebih. Sehingga kita dapat mengetahui berapa usia kulit sesungguhnya”.

Setiap pengunjung yang datang, bisa mencoba teknologi Skin Age Detector ini secara gratis dan mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya secara detil dan personalized serta berkonsultasi dengan expert dermatologist. Disediakan pula layanan konsultasi online via WhatsApp untuk memudahkan akses pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulitnya. Layanan digital juga bisa diakses melalui one stop application yang bisa di-download di play store atau app store untuk mendapatkan kemudahan membuat janji konsultasi dan perawatan di klinik, pembelian produk resep dokter, pembelian produk skin care maupun clinical program, hingga melakukan pembayaran. Semua tersedia dalam satu aplikasi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Belanja Online Lebih Interaktif dan Menguntungkan, Tips Live Shopping ala Ria Ricis
img
Perjalanan Kuliner ke Jepang Berlanjut, Menu “Trip to Okinawa” Siap Dieksplorasi
img
Gelaran Fashion Festival Ini Telah 20 Tahun Berkontribusi Secara Nyata dalam Mendukung Industri Fashion Indonesia
img
Tak Perlu Lagi Pinjam Gadget Orangtua, Ini Tablet yang Aman dan Edukatif untuk Anak