Jajanan Pas untuk para Gamer

Novita Sari - Jumat, 07 Juni 2024
Es krim baru “Tropicana Double Crunch“ cocok dinikmati saat bermain game. Foto: Ist
Es krim baru “Tropicana Double Crunch“ cocok dinikmati saat bermain game. Foto: Ist
A A A

Suka jajan es krim sambil main Mobile Legends? Wah, pas banget nih! Campina, es krim favorit keluarga Indonesia, baru aja gandeng MPL Indonesia, lho!

Apa itu MPL Indonesia?

MPL Indonesia adalah liga pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbaik di Indonesia. Di sini, para pemain MLBB profesional bertanding untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan hadiah yang besar. MPL Indonesia sangat populer di kalangan anak muda.

Nah, tahun ini, mereka bekerja sama untuk menghadirkan keseruan bagi para gamer! Mereka meluncurkan es krim baru bernama "Tropicana Double Crunch" yang cocok banget dinikmati saat bermain game. 

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang mencapai total hadiah Rp4,5 miliar per season. Foto: Novi
Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang mencapai total hadiah Rp4,5 miliar per season. Foto: Novi

Ingin semakin mendekatkan diri dengan para anak muda, termasuk gamers, mereka percaya bahwa es krimnya bisa menjadi teman yang tepat untuk menemani para gamer saat bermain game ataupun bersantai.

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru dan juga menggandeng turnamen esports favorit anak muda. Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini kami menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan es krim yang pas menemani di segala aktivitas. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Kami yakin varian terbaru ini sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda,” ujar ujar Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono pada Kamis, 06 Juni 2024 di Jakarta.

Latest Update
Explore more fun