Jalin Kolaborasi, Hotel dan Restoran Arab Ini Angkat Wisata Kuliner dan Bisnis di Daerah Sabang dan Wahid Hasyim Jakarta

Efa Trapulina - Jumat, 28 Juni 2024
Kolaborasi Oria Hotel dan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta untuk mengangkat wisata kuliner dan bisnis di daerah Sabang dan Wahid Hasyim Jakarta (Foto: Ist)
Kolaborasi Oria Hotel dan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta untuk mengangkat wisata kuliner dan bisnis di daerah Sabang dan Wahid Hasyim Jakarta (Foto: Ist)
A A A

Seperti Moms dan Dads ketahui, jalan Sabang di Jakarta Pusat sudah terkenal dengan wisata kuliner-nya. Di sepanjang jalan ini, berderet aneka restoran dan jajanan yang menggoda mata dan lidah. Sementara itu, Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat merupakan jalan  yang terkenal dengan kawasan niaga dan merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta Pusat. Jalan ini dilalui oleh jalan MH. Thamrin yang merupakan pusat perekonomian regional dan nasional.

Oria Hotel, sebagai salah satu hotel di Kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu-tamunya. Untuk itu, mereka dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta. Restoran yang terletak di Jalan Sabang tersebut terkenal dengan masakan khasnya yang kaya rempah dan rasa, menawarkan berbagai hidangan seperti kebab, nasi mandi, dan nasi biryani juga beberapa makanan khas Malaysia yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya hotel untuk semakin memajukan industri kuliner dan bisnis di kawasan Sabang dan Wahid Hasyim. Diharapkan, kolaborasi ini akan membawa angin segar bagi para wisatawan dan pelaku bisnis yang berkunjung ke dua kawasan tersebut.

Soesijanto, General Manajer Oria Hotel mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk memperkaya pengalaman tamu mereka sekaligus mempromosikan keanekaragaman kuliner di Kawasan Jakarta Pusat.

“Kami percaya bahwa dengan hadirnya Restoran Arab Hadramot @ Jakarta di kawasan ini, akan semakin banyak wisatawan dan pebisnis yang tertarik untuk mengunjungi Sabang dan Wahid Hasyim, sehingga secara keseluruhan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Juga memperluas partnership kami dengan berbagai benefit untuk para tamu kami,” ujar Soesijanto.

Sementara itu, Datuk Sri Moch Rizal selaku pemilik Restoran Arab Hadramot @ Jakarta menyatakan rasa antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat memperluas jangkauan kami dan memperkenalkan masakan autentik Timur Tengah kepada lebih banyak orang. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan kekayaan budaya kuliner kami,” imbuhnya.

Ditekankan oleh Soesijanto, kolaborasi ini tidak hanya berfokus pada aspek kuliner saja, melainkan juga mencakup berbagai inisiatif untuk mempromosikan daerah Sabang dan Wahid Hasyim sebagai destinasi bisnis dan wisata yang menarik.

“Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan sekaligus mendorong perkembangan bisnis di daerah Sabang dan Wahid Hasyim,” tutup Soesijanto.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dukung SDM Siap Kerja, Siswa dan Guru SMK di Bandung Peroleh Pelatihan Skill dan Alat Praktik
img
Inilah Kenapa Kulit Newborn Perlu Dirawat!
img
Hadirkan 52 Praktisi dan 60 Kelas, Wellness Festival Ini Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik & Mental
img
Membangun Masa Depan ASEAN yang Berkelanjutan: Kontribusi dan Kerjasama Jepang