Jurus Tasya Kamila Jadi Mama Pintar yang Ahli Belanja Layaknya Lulusan S3

Efa Trapulina - Rabu, 14 Agustus 2024
Gandeng Tasya Kamila, AlloFresh luncurkan kampanye S3 Belanja untuk ajak para Mama pintar menjadi ahli dalam berbelanja kayaknya lulusan S3 (Foto: Efa)
Gandeng Tasya Kamila, AlloFresh luncurkan kampanye S3 Belanja untuk ajak para Mama pintar menjadi ahli dalam berbelanja kayaknya lulusan S3 (Foto: Efa)
A A A

Sebagai Mama modern yang memiliki segudang kesibukan, artis cantik Tasya Kamila harus bijak membagi waktu. Maklum saja, ia sibuk mengurus keluarga, karir menyanyi dan content creator media sosial, hingga menjadi nara sumber dalam aneka talk show, seminar pendidikan, seminar parenting, dan sebagainya. Belum lagi Tasya juga memiliki kehidupan sosial yang perlu dijaga. Tak heran, Tasya harus pintar-pintar melakukan semuanya dengan efisien di sela-sela waktu yang terbatas.

“Pastinya sebagai emak-emak, sebagai ibu, kita harus bisa multitasking gitu dengan berbagai kesibukan yang kita punya. Kalau aku sendiri, biasanya aku bikin schedule tuh, to-do-list harian harus ngapain saja hari ini. Misalnya kayak tadi pagi, aku antar anak sekolah, terus menghadiri acara ini,” imbuh Tasya saat ditemui dalam acara konferensi pers di Midaz Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/24).

Di tengah kesibukan yang super padat, tentunya sebagai ibu, Tasya tak lupa untuk tetap sedia memenuhi kebutuhan harian, mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, hingga kebutuhan anak maupun suami.

Tak hanya Tasya, banyak Mama di luar sana yang memiliki kendala serupa. Di tengah tanggung jawab mengurus keluarga, rumah tangga hingga karir seperti Work from Home ataupun Work From Office, seorang ibu harus tetap memenuhi kebutuhan harian keluarga.

(ki-ka) Sandy dan Tasya Kamila
(ki-ka) Sandy Maulana dan Tasya Kamila (Foto: Efa)

Itulah mengapa, layaknya Mama modern lain, Tasya Kamila pun memilih belanja daring (online) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari itu. Ya, belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para Mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Kegiatan belanja ini, pun tak lupa ia sematkan dalam agenda to do list Tasya.

“Kegiatan belanja pastinya masuk nih dalam to-do-list aku. Jangan lupa kita bikin list untuk belanja apa saja, mungkin bisa tanyain ke orang rumah lagi butuh apa. Atau kita lihat sendiri kira-kira butuhnya apa. Misalnya mau masak menu apa untuk anak, untuk suami pas pulang dari kantor,” saran Tasya.

Memahami tantangan yang dihadapi para Mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

Aplikasi belanja pintar yang dibentuk tahun 2022 dan telah hadir di 17 kota Indonesia ini, menawarkan solusi belanja mudah dan murah bagi para Mama.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, “Kami mengerti kesibukan para Mama. Karena itu, kami hadirkan S3 Belanja untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para Mama. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, kami hadir untuk membantu para Mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.”

Semua kelebihan yang ditawarkan di atas, diakui Tasya Kamila sangat membantunya. “Dengan aplikasi belanja ini, urusan belanja semakin simpel dan mudah, meringankan kita juga sebagai ibu-ibu. Yang tadinya belanja harus ke luar rumah, kena macet dulu, belum lagi harus cari ke berbagai toko, sekarang semua sudah dibikin simpel dengan AlloFresh. Tinggal lewat HP aja, udah bisa pesen semuanya. Kita juga bisa jadwalkan delivery-nya, dan dalam 2 jam udah sampai. Aku benar-benar dipermudah, jadi sat set sat set kalau belanja. Aku pun bisa punya waktu lebih untuk melakukan hal lain yang lebih penting,” cerita Tasya yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador karena dianggap sangat mewakili Mama-mama di Indonesia yang memiliki banyak peran.

Sandy Maulana melanjutkan, aplikasi belanja online ini bisa menjadi solusi partner belanja yang  tepercaya bagi para Mama di Indonesia, apalagi dengan gelar program S3 yang mereka usung, yakni Simpel, Semurah Itu dan Selengkap itu.

Simpel

Moms bisa belanja kapan saja dan di mana saja, hanya dengan sentuhan jari lewat aplikasi. Pesanan sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman.

Semurah itu

Harga kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir.

Selengkap itu

Tersedia berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dalam satu platform, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.

“Menjadi seorang Mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. Aplikasi ini memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” tutup Tasya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49
img
Sayangi Hewan Kesayangan dengan Berikan Nutrisi dan Probiotik Aktif
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi