Karena Ini, Dua Warga Solo Bisa Umrah Gratis!

Dwi Retno - Jumat, 23 Agustus 2024
VIVA Apotek menyelenggarakan Program THR UMRAH VIVA Selangkah Menuju Makkah (Foto : Ist)
VIVA Apotek menyelenggarakan Program THR UMRAH VIVA Selangkah Menuju Makkah (Foto : Ist)
A A A

Sri Widiyarti dan Slamet Riyadi merasa bersyukur bisa kembali ke rumah setelah selama 9 hari melakukan ibadah umrah. Dua warga Solo ini menjadi pemenang Program THR UMRAH VIVA “Selangkah Menuju Makkah” yang diselenggarakan oleh VIVA Apotek. Program ini berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2024, di mana setiap pelanggan yang melakukan pembelian produk kesehatan terbanyak, baik melalui pembelian online maupun offline dengan minimal belanja Rp 100.000, berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Setelah dilakukan penyerahan hadiah pada pertengahan Juli 2024 apotek cabang Jagalan Solo, dua pelanggan tersebut berangkat ke tanah Suci di akhir Juli dan pulang kembali di awal Agustus 2024. “Saya belanja obat dan alat kesehatan karena tertarik banyak promo. Niat cari promo, malah dapet hadiah umrah. Ini sungguh keajaiban. Pergi ke tanah suci adalah impian saya. Sungguh ini hadiah terbesar yang saya terima dari Tuhan,” tegas Sri Widiyarti, salah satu pemenang.

“Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa ini kepada para pemenang, Program ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang setia. Kami berharap hadiah ini dapat memberikan kebahagiaan dan membawa berkah bagi para pemenang,” ujar Ni Ketut Sukartiwi, Direktur VIVA Apotek.

“Tahun ini adalah tahun pertama diadakan program ini dan kami mempunyai rencana untuk terus melakukan program yang sama dengan jumlah pemenang yang lebih banyak sehingga semakin banyak mewujudkan pelanggan untuk ibadah umrah,” tegas Ni Ketut Sukarwati.

Selain hadiah utama Umrah Gratis, program ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, termasuk emas, uang tunai, dan voucher belanja, yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para pelanggan setia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dengan Dibekali AI Jadikan Standar Baru Menonton TV
img
Mengenal Bucephalandra Sambil Menikmati Musik
img
Kolaborasi Hebat! Bikin Gaya Hidup Digital Makin Asyik
img
Lima Pelari Perempuan Ini Dikirim ke Sydney Marathon, Berikan Inspirasi Agar Para Perempuan Tidak Malas Berolahraga