Koleksi Pakaian Anak Terbaru yang Bikin Musim Panas Jadi Lebih Seru!

Efa Trapulina - Senin, 09 September 2024
Mothercare luncurkan koleksi pakaian terbaru bertajuk Here Comes The Fun yang menampilkan esensi musim panas (Foto: Ist)
Mothercare luncurkan koleksi pakaian terbaru bertajuk Here Comes The Fun yang menampilkan esensi musim panas (Foto: Ist)
A A A

Bagi para Moms yang ingin si kecil tampil kece dan nyaman saat bermain di luar, Mothercare punya kabar gembira! Brand favorit keluarga ini baru saja meluncurkan koleksi pakaian anak terbaru mereka yang bertajuk Here Comes The Fun pada Sabtu, 7 September 2024.

Koleksi ini dirancang khusus dengan sentuhan playful dan bahan pakaian yang adem. Jadi, tak perlu khawatir, si kecil tetap bisa eksplorasi dengan penuh gaya meski cuaca terik.

Berlangsung di gerai mereka di Pasific Place Mall, Jakarta, para Moms dan Dads yang hadir bersama si kecil, tampak antusias menyaksikan peluncuran koleksi tersebut yang dimeriahkan dengan mini trunk show. Model-model cilik dengan percaya diri beraksi, memperagakan berbagai koleksi musim panas yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Mothercare Koleksi Musim Panas terbaru Here Comes The Fun
Momen peluncuran Koleksi Musim Panas terbaru Here Comes The Fun (Foto: Efa)

Di bawah tema Here Comes The Fun, koleksi tersebut mempersembahkan enam lini pakaian yang masing-masing menawarkan desain unik dan nyaman untuk berbagai usia. Mulai dari bayi baru lahir hingga anak-anak berusia 8 tahun, antara lain:

1. Tropical Jungle – Untuk bayi laki-laki baru lahir, koleksi ini menghadirkan motif hutan tropis yang ceria dan penuh warna. Desainnya menggabungkan kenyamanan dan gaya, siap mendampingi si kecil menjelajah dunia baru mereka dengan penuh semangat.

2. Sunny Orchard – Koleksi ini didesain untuk bayi perempuan baru lahir dengan motif kebun buah yang manis. Warna-warna lembut dan desain feminin memberikan nuansa ceria yang cocok untuk momen berharga bersama buah hati.

3. Tiger and His Stripes – Untuk bayi laki-laki usia 3 bulan hingga anak laki-laki 3 tahun, koleksi ini memadukan motif harimau yang bersemangat dengan garis-garis yang trendi. Dengan desain yang berani dan nyaman, si kecil akan tampil keren dan tetap nyaman sepanjang hari.

Mothercare Koleksi Musim Panas terbaru Here Comes The Fun
Mothercare Koleksi Musim Panas terbaru Here Comes The Fun

4. Ocean Flower – Untuk bayi perempuan usia 3 bulan hingga anak perempuan 3 tahun, koleksi ini menampilkan keindahan bawah laut dengan motif bunga laut dan palet warna yang menenangkan. Desain ini mengombinasikan keindahan alam dengan kenyamanan yang menyenangkan.

5. Wild Skater – Untuk anak laki-laki usia 18 bulan hingga 8 tahun, koleksi ini menawarkan gaya skater yang dinamis. Pakaian ini dirancang untuk anak-anak yang penuh energi, memadukan kenyamanan dengan sentuhan gaya jalanan yang keren.

6. Coastal Wonder – Koleksi ini untuk anak perempuan usia 18 bulan hingga 8 tahun, menghadirkan motif pantai yang indah dengan warna-warna lembut. Dengan desain yang santai dan elegan, koleksi ini sempurna untuk berbagai aktivitas di luar ruangan.

Kenapa Moms Harus Cek Koleksi Ini?

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia, menjelaskan bahwa koleksi ini dibuat dengan memikirkan kenyamanan anak-anak saat bermain di luar ruangan, terutama di cuaca panas. “Koleksi ini menawarkan desain playful, bahan adem, dan material elastis yang membuat anak-anak merasa nyaman dan tetap aktif,” tambahnya.

Afifah
Afifah Yusuf beserta suami dan anak

Afifah Yusuf, penyanyi sekaligus ibu dua anak, juga menambahkan bahwa pakaian anak-anak mempengaruhi kenyamanan dan kepercayaan diri mereka. Mengingat kedua anaknya berada di usia yang masih butuh perhatian lebih dalam pemilihan pakaian, membuat Afi – demikian ia disapa – menjadi harus intens dalam menemukan bahan maupun desain pada sebuah pakaian anak-anak.

“Koleksi musim panas keluaran Mothercare, sangat menarik perhatian aku karena menawarkan bahan yang adem, desain yang lucu sehingga menarik buat anak-anak memilihnya secara langsung. Anak-anak bisa bisa tetap aktif dan nyaman meski harus berkegiatan di luar ruangan ketika cuaca terik sekalipun. Lebih dari itu, lewat bahan yang berkualitas dan desain yang playful bisa menambah rasa percaya diri anak, karena cukup banyak orang-orang yang memuji anak-anak tampil manis dan berkesan di setiap kemunculannya,” tutup Afi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!