Konser Musikal "Memeluk Mimpi-Mimpi": Hiburan Spektakuler Penuh Inspirasi

Novita Sari - Kamis, 25 April 2024
Lebih dari sekadar hiburan biasa, konser ini menghadirkan kisah inspiratif tentang Larasati, seorang wanita yang kembali ke Yogyakarta dan bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya. Foto: Novi
Lebih dari sekadar hiburan biasa, konser ini menghadirkan kisah inspiratif tentang Larasati, seorang wanita yang kembali ke Yogyakarta dan bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya. Foto: Novi
A A A

Moms, bayangkan jika Moms dan para sahabat perempuan tercinta, dimanjakan dengan pertunjukan musikal yang memukau, penuh dengan alunan musik indah, kisah inspiratif, dan penampilan memukau dari para penyanyi ternama.

Itulah yang bisa Moms dapatkan di Konser Musikal "Memeluk Mimpi-Mimpi"!

Diadakan pada tanggal 25 April 2024 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, konser ini merupakan persembahan istimewa dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) berkolaborasi dengan Sekolah Musik Indonesia (SMM) Yogyakarta dan Titimangsa Foundation.

Lebih dari sekadar hiburan biasa, konser ini menghadirkan kisah inspiratif tentang Larasati, seorang wanita yang kembali ke Yogyakarta dan bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya. Di tengah perjalanan hidupnya yang penuh lika-liku, Larasati menemukan kembali semangatnya untuk meraih mimpi dan menjalani hidup dengan penuh makna.

Siapkan diri untuk terhanyut dalam alunan musik klasik yang indah, diiringi dengan penampilan memukau para siswa berbakat dari SMM Yogyakarta. Dimanjakan suara merdu dari penyanyi ternama Sherina Munaf dan Isyana Sarasvati.

Lebih dari itu, konser ini juga menjadi wadah bagi para siswa SMM Yogyakarta untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka. Tentu dukungan kita bisa membantu mereka meraih mimpi mereka di dunia musik.

Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia berharap, kolaborasi antara SMKN 2 Kasihan dengan Titimangsa menjadi awal mula bagi lebih banyak kolaborasi harmonis yang tercipta antara pendidikan vokasi yang berfokus pada seni dan budaya.

“Ketika gagasan awal muncul dari pelopor program Merdeka Belajar beserta tim Kemendikbudristek, saya berpikir bagaimana memberikan ruang istimewa untuk jiwa-jiwa muda yang bebas mencintai dirinya, memiliki bakat, pengetahuan yang holistik itu, agar bisa dekat dengan keseharian. Saya sebagai pribadi yang juga turut larut dalam kebebasan program Merdeka Belajar, merasa bersyukur diberi kesempatan melaksanakan konser musikal ini menjadi kenyataan,” tandas Happy Salma, Produser sekaligus Direktur Kreatif Pertunjukan saat konferensi pers pada Rabu, 24 April 2024 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ajak UMKM Lokal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun ke-6, Hotel di Pusat Kota Jakarta Ini Gelar Night Market Spectacular Six
img
Teknologi dan Inovasi Terbaru Sepatu Lari Hadir di FlyLab
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish