Lapangan Serbaguna dan Peralatan Sekolah untuk Anak-anak Pondok Pesantren di Lombok

Novita Sari - Senin, 19 Februari 2024
Lapangan serbaguna membantu anak-anak di pesantren agar bisa belajar dan bermain dengan nyaman. Foto: Ist
Lapangan serbaguna membantu anak-anak di pesantren agar bisa belajar dan bermain dengan nyaman. Foto: Ist
A A A

Ada kabar terbaru, nih, Kids, dari produk es krim favorit kamu. Ya, Aice, baru saja membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Lombok.

Lapangan ini keren banget, lho! Bisa dipakai untuk main basket, sepakbola, voli, dan masih banyak lagi.

Pembangunan lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini juga menjadi bagian dari CSR perusahaan yang bertujuan menghadirkan fasilitas pendukung kegiatan bagi para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini juga menjadi bagian dari CSR. Foto: Ist
Lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini juga menjadi bagian dari CSR. Foto: Ist

Mereka ingin membantu anak-anak di pesantren agar bisa belajar dan bermain dengan nyaman. Selain lapangan, mereka juga memberikan papan tulis, bola, kasur, kipas angin, dan sembako. Wah, senang sekali, ya!

Sebelumnya, perusahaan juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca gempa Lombok yang terjadi 2018 lalu.

Perusahaan lokal Indonesia ini ingin semua anak di Indonesia bisa belajar dan bermain dengan bahagia. Mereka juga ingin membantu orang-orang yang membutuhkan. Mereka pun senang bisa berbagi keceriaan dengan semua orang!

Program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat. Foto: Ist
Program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat. Foto: Ist

Tak hanya membangun lapangan serbaguna dan bagikan alat-alat keperluan sekolah, mereka juga bagikan es krim lezat dan sehat.

Itu bukti komitmen untuk berkontribusi positif dalam menghadirkan keceriaan bagi masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Berbagi Sehat.

Bapak Jason selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pembangunan lapangan ini menjadi perhatian mereka dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

“Sejalan juga dengan komitmen kami untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan, serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan dibangunnya lapangan ini, diharapkan siswa-siswi hingga masyarakat sekitar bisa semakin giat berolahraga. Olahraga tentunya menjadi salah satu kunci bagi tubuh yang sehat, dan dengan tubuh yang sehat tersebut, siswa-siswi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini bisa lebih ceria dan semangat dalam belajar dan mencapai impian mereka,” ujar Bapak Jason.

Bapak Mujahidin, M.Pd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam, mengatakan, “Kami sangat senang dan menyambut baik dukungan ini. Dengan adanya dukungan yang diberikan, tentunya akan sangat membantu kami.”

Latest Update
Explore more fun