Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi

Novita Sari - Jumat, 12 Juli 2024
Head of Corporate Communications, Stefanus Indrayana, menerima penghargaan yang diberikan oleh Kantar. Foto: Ist
Head of Corporate Communications, Stefanus Indrayana, menerima penghargaan yang diberikan oleh Kantar. Foto: Ist
A A A

Raih penghargaan bergengsi sebagai “The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World” berdasarkan Kantar Brand Footprint Report Edisi 2024, Indomie, produk mi instan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjadi bukti nyata kepopuleran dan kelezatannya tak tertandingi di kancah internasional.

Pencapaian gemilang ini diraih setelah menduduki puncak kategori mi instan dalam studi Kantar Global, berdasarkan pengukuran Consumer Reach Points (CRP). CRP merupakan indikator yang mengukur tingkat popularitas merek berdasarkan populasi, penetrasi pasar, dan pilihan konsumen.

Tak hanya itu, juga dinobatkan sebagai The Most Chosen FMCG Brand di Asia Tenggara dan Indonesia, serta The Most Chosen Food Brand di Indonesia. Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi sebagai merek terdepan dan terfavorit di hati para konsumen.

Produk lainnya seperti bumbu racik, sambal, dan kecap juga turut mengharumkan nama bangsa dengan masuk ke dalam daftar Top Ten Most Chosen FMCG Brand di Indonesia.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian luar biasa ini. "Mi ini telah menemani konsumen selama 50 tahun dan tersedia di lebih dari 100 negara. Kami selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas dengan cita rasa unik dan mengikuti tren pasar untuk memenuhi selera konsumen," ujar Taufik.

Ia menambahkan, "Kami tidak akan berhenti berinovasi dan meningkatkan kualitas produk. Kami juga akan terus memastikan ketersediaan produk di seluruh saluran distribusi, baik tradisional maupun modern, agar dapat selalu menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia dan dunia."

Penghargaan diserahkan oleh Kantar Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024 di Jakarta. Head of Corporate Communications, Stefanus Indrayana turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh konsumen yang telah menjadikannya sebagai pilihan utama.

"Kepercayaan dan loyalitas konsumen menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik. Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen di seluruh dunia," ujar Stefanus.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49
img
Sayangi Hewan Kesayangan dengan Berikan Nutrisi dan Probiotik Aktif
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi