Menikmati Brunch Spesial Bersama Cokelat Premium di Hotel Mewah

Efa Trapulina - Kamis, 15 Februari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, momen yang tepat bagi Moms dan Dads untuk merayakan kebersamaan berdua saja ataupun bersama keluarga. Bertemu di hotel untuk sekadar makan, kerap dilakukan oleh pasangan suami istri.

Salah satu yang populer adalah menikmati brunch. Istilah brunch berasal dari penggabungan kata breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Biasanya, menu brunch tidak terlalu berat seperti makanan utama, tetapi juga tidak terlalu ringan seperti camilan. Cocok bagi mereka yang melewatkan sarapan dan ingin mengisi energi sebelum waktu makan siang.

Godiva, merek yang telah mendunia dengan cokelat mewahnya, menghadirkan kejutan bagi para pecinta cokelat. Di bulan Februari ini, mereka merilis paket brunch eksklusif bekerjasama dengan Hotel Westin melalui restoran Seasonal Tastes, serta menawarkan pengalaman Valentine yang tak terlupakan dengan sentuhan khusus dari florist Lady & Flowers.

Cokelat yang menggunakan biji kakao berkualitas tinggi ini terkenal memiliki standar yang ketat dalam proses pengolahan dan produksi. Adapun produk cokelat yang telah mereka hasilkan termasuk truffle, praline, buah-buahan yang dilapisi cokelat, dan lainnya.

Kolaborasi tersebut diharapkan memperkaya pengalaman brunch bagi para tamu hotel. Mereka dapat menikmati soft serve, ragam es krim lembut yang mengesankan. Promosi kerjasama ini berlaku mulai 20 Januari hingga 2 Maret 2024.

“Kami harap kolaborasi ini dapat memberi pengalaman brunch yang mengesankan dan menyenangkan bersama orang-orang yang dicintai,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru