Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik

Efa Trapulina - Minggu, 15 September 2024
Fashion show koleksi terbaru bertajuk Wastra Kiwari, Sabtu, 14 September 2024 di Kemang, Jakarta (Foto: Efa)
Fashion show koleksi terbaru bertajuk Wastra Kiwari, Sabtu, 14 September 2024 di Kemang, Jakarta (Foto: Efa)
A A A

Moms sedang mencari outfit yang bikin tampilan makin bergaya sambil menghargai budaya? Koleksi terbaru ini bisa jadi jawabannya!

Memasuki usia 57 tahun kehadirannya di Indonesia, Batik Danar Hadi, yang sudah terkenal dengan sentuhan batiknya yang unik, merayakan dengan meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Wastra Kiwari. Koleksi ini resmi dipamerkan pada fashion show di ajang Twelve Triumphant di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 14 September 2024. 

Koleksi terbaru tersebut ditampilkan dalam tiga sequence menarik dengan unsur Indonesia yang kental yakni: Sebaran Bingkai, Sebaran Rintik, dan Plataran Warna yang ditampilkan oleh para para Muses antara lain: Athina Papadimitriou, Ayisha Cranwell, Karina Dwipayana, Karina Nugraha, Sakina Soekasah dan Yasmin Nafilah. 

Batik Danar Hadi

Apa sih yang bikin koleksi Wastra Kiwari spesial? Koleksi ini mengusung motif geometris klasik dengan sentuhan modern. Motif-motif tersebut bikin batik terasa fresh dan kekinian, sementara warna-warna matang yang digunakan membuatnya pas untuk dipakai sehari-hari. Cocok untuk kaum Milenial dan Gen Z yang menginginkan tampil anggun tanpa mengorbankan kenyamanan dan estetika. 

Koleksi Wastra Kiwari juga menunjukkan kepiawaian Batik Danar Hadi dalam menggabungkan tradisi dan inovasi. Dengan desain yang bisa dipadupadankan untuk berbagai acara, Wastra Kiwari sangat layak memenuhi kebutuhan fashion yang stylish dan nyaman. 

Diana Santosa, Managing Director Batik Danar Hadi, menjelaskan bahwa koleksi ini dibuat untuk melanjutkan pelestarian batik Indonesia dengan sentuhan yang relevan dengan zaman sekarang.

Batik Danar Hadi

“Koleksi Wastra Kiwari mempertahankan tradisi dengan sentuhan modern, menampilkan warna-warna matang untuk keseharian, serta motif geometris yang dikemas secara kontemporer dengan desain kasual yang dapat dipadupadankan untuk berbagai kesempatan,” imbuh Diana yang menambahkan bahwa mereka berkomitmen untuk menciptakan koleksi batik terbaik dan melanjutkan pelestarian Batik Indonesia di pentas dunia. 

Jangan lupa juga Moms, selama event di Lippo Mall Kemang, ada diskon 15% untuk seluruh koleksi batik merek tersebut jika menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Jadi, Moms bisa berbelanja batik dengan harga yang lebih terjangkau hingga Juli 2025.

“Kehadiran koleksi ini diharapkan dapat lebih memperkaya budaya wastra di Indonesia,” tutup Diana. 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!