Perayaan Halloween yang “Agak Laen” di Kelapa Gading, Berani Hadir ?

Efa Trapulina - Selasa, 22 Oktober 2024
HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading luncurkan Spooktacular Halloween Dinner dengan Tema Agak Laen dan Pengalaman Rumah Hantu yang berbeda (Foto: Ist)
HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading luncurkan Spooktacular Halloween Dinner dengan Tema Agak Laen dan Pengalaman Rumah Hantu yang berbeda (Foto: Ist)
A A A

Moms dan Dads, siap-siap ya untuk pengalaman Halloween yang berbeda dari yang lain! HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mengundang Moms dan keluarga untuk bergabung dalam malam Halloween bertema “Agak Laen” yang menggabungkan Makan Malam Spesial dengan pengalaman Rumah Hantu yang eksklusif dan pastinya bikin deg-degan.

Tak hanya itu, nikmati pula Face Painting, Trick or Treat mengumpulkan permen, atau Door prizes untuk kostum Halloween terbaik. Acara “Agak Laen” menjanjikan sensasi Halloween yang berbeda dan kenikmatan makan yang lezat bagi semua yang berani hadir!

Untuk diketahui, Halloween adalah perayaan yang jatuh pada 31 Oktober, di mana orang-orang biasanya berdandan dengan kostum seram, mengumpulkan permen, dan menikmati suasana yang misterius. Tradisi ini dimulai dari festival kuno di Eropa dan kini jadi momen seru di sejumlah negara bagi keluarga untuk bersenang-senang.

Nah, pada malam spesial ini, Moms dan Dads diundang untuk menikmati hidangan menyeramkan yang diolah dengan cermat oleh chef hotel, mulai dari appetizer (makanan pembuka), main course (makanan utama), hingga dessert (makanan penutup). Bersiaplah untuk mencicipi kreasi makanan unik dan koktail segar yang akan bikin pengalaman makan semakin asyik untuk jiwa-jiwa paling berani.

Namun, sensasi tidak berakhir di meja makan! Setelah makan, Moms dan keluarga bisa merasakan sensasi Rumah Hantu yang penuh kejutan. Masuk dan jelajahi lorong-lorong gelap yang siap menggugah adrenalin dengan suara dan pemandangan menakutkan. Setiap putaran dan belokan menjanjikan kejutan baru, membuat takut sekaligus gembira.

Dan jangan khawatir, untuk setiap pengunjung akan diberikan ember pumpkin (labu) untuk mengumpulkan permen dari “hantu-hantu” yang ada. Siapa tahu, ada hadiah menarik dalam permen yang kalian kumpulkan!

Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 2 November 2024, mulai pukul 18.00 WIB di HARRIS Cafe Restaurant Kelapa Gading. Harga tiketnya adalah Rp 363.000 net per orang, dengan diskon 50% untuk anak-anak berusia 6-12 tahun, serta diskon hingga 25% untuk anggota ASR, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami sangat gembira bisa membawa pengalaman Halloween yang unik dan tak terlupa untuk tamu-tamu kami di tahun ini,” kata Francisco Holmes-Brown, General Manager. “Tim kami telah bekerja keras untuk menciptakan acara yang memadukan santapan lezat dan keseruan angker, cocok untuk para pencari sensasi dan pecinta kuliner,” lanjutnya.

Jangan lupa, datanglah dengan kostum paling kreatif! Ada hadiah menarik untuk yang berpakaian terbaik.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Lebih dari 120 Desainer Semarakkan Ajang Fashion Bergengsi Ini
img
Perayaan Halloween yang “Agak Laen” di Kelapa Gading, Berani Hadir ?
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024