Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 

Efa Trapulina - Minggu, 15 September 2024
(ki-ka) Nia Ramadhani bersama putra bungsunya Magika Zalardi Bakrie dalam acara Morning Family Run yang digelar Wilio di GBK, Jakarta, Minggu, 15 September 2024 (Foto: Efa)
(ki-ka) Nia Ramadhani bersama putra bungsunya Magika Zalardi Bakrie dalam acara Morning Family Run yang digelar Wilio di GBK, Jakarta, Minggu, 15 September 2024 (Foto: Efa)
A A A

Banyak keluarga menghabiskan waktu di akhir pekan untuk berolahraga bersama. Mulai dari lari, tenis, bulu tangkis, atau bahkan hanya sekadar jalan pagi. Seperti yang terlihat pada pagi hari tadi, Minggu (15/9/24) di arena Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ya, hari Minggu dimana banyak kota di Indonesia memberlakukan Car Free Day di jam tertentu, sering dimanfaatkan sebagai kesempatan emas untuk bergerak aktif dan berolahraga. 

Hal sama juga dilakukan oleh selebriti cantik yang merupakan ibu dari 3 orang anak, Nia Ramadhani. Ditemui di area Tree House GBK, wanita cantik ini berbagi cerita tentang kebiasaan akhir pekannya. “Hari Minggu biasanya walaupun gak rutin, kita selalu pagi-pagi olahraga bareng-bareng sama anak-anak, entah itu lari, tenis, pokoknya anak-anak ngikutin orangtuanya. Kalau weekend, Sabtu-Minggu, emang selalu waktunya dihabiskan sama anak-anak,” katanya di sela-sela acara Morning Family Run dan Fashion Show yang digelar oleh Wilio, Minggu (15/9/24).

Nia akui Sabtu dan Minggu merupakan hari quality time bersama anak
Nia mengungkap Sabtu dan Minggu merupakan hari quality time bersama anak

Tips Pilih Sepatu ala Nia Ramadhani 

Untuk berolahraga dan bergerak, tentunya kita harus memilih pakaian dan sepatu yang nyaman, ya, Moms. 

Terkait memilih sepatu untuk dipakai anak, Nia Ramadhani memiliki pertimbangan tersendiri. “Pertama, aku pilih sepatu yang praktis, terutama untuk anak-anak kecil. Model slip-on tanpa tali bisa jadi pilihan yang bagus karena lebih mudah dipakai dan mendukung kemandirian mereka. Kedua, cari sepatu yang ringan dan nyaman, jangan yang berat, supaya anak tetap nyaman saat bergerak,” kata Nia yang saat itu hadir bersama putra bungsunya, Magika Zalardi Bakrie (7 tahun). 

Pilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan anak
Pilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan anak

Tak lupa ia menekankan pada Moms yang juga memiliki anak-anak, untuk fokus pada kualitas sepatu. “Pastikan segi kualitasnya yang utama. Pilih sepatu sesuai dengan aktivitas anak, misalnya anak suka main tenis, pilih sepatu tenis yang punya sol khusus untuk bermain tenis, atau anak suka main sepak bola, pilih yang cocok untuk itu misalnya model sneakers,” lanjutnya. 

Istri dari Ardie Bakrie ini juga selalu memerhatikan ukuran sepatu anak, agar tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. “Pilih yang ukurannya pas dan nyaman untuk anak. Sepatu yang kedodoran (terlalu besar) bisa membahayakan pergelangan kaki anak dan membuat mereka tidak nyaman. Jadi, pastikan sepatu yang dipilih benar-benar cocok dan aman untuk kegiatan sehari-hari mereka!” sarannya. 

Pentingnya Sepatu Olahraga yang Tepat

Ya, betul sekali, Moms. Memilih sepatu yang tepat saat olahraga itu penting, karena:

  • Kenyamanan: Sepatu yang pas membuat kaki kita merasa nyaman dan tidak sakit saat berlari atau bergerak.
  • Perlindungan: Sepatu yang baik melindungi kaki kita dari cedera, seperti terkilir atau benturan.
  • Dukungan: Sepatu yang tepat memberikan dukungan pada kaki dan lutut kita, supaya kita bisa berlari lebih lama tanpa merasa capek.
  • Hasil Lebih Baik: Dengan sepatu yang tepat, aktivitas olahraga kita jadi lebih lancar dan menyenangkan.

Pilihan Baru untuk Anak-anak

Wilio Hadirkan On Lini produk sepatu anak di indonesia

Dan, sebagai ibu yang suka belanja aneka kebutuhan anak-anaknya termasuk sepatu, Nia Ramadhani mengaku sangat senang dengan berita baik yang dibawa oleh Wilio. Sebagai gerai top multi brand footwear and active untuk anak-anak, mereka secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia. 

Baca juga: Makin Stylish dengan Koleksi Sepatu Anak yang Ringan dan Nyaman dari Swiss

Merek sepatu asal Swiss ini dikenal dengan inovasi teknologinya dalam desain sepatu lari, khususnya teknologi "CloudTec" yang memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra bagi para pelari.

“Aku dan anakku sebenarnya dari dulu udah pakai brand ini, tapi belinya selalu di luar negeri. Senang banget melihat mereka nambahin pilihan sepatu dan activewear dengan kehadiran On di Indonesia. Aku percaya, kenyamanan adalah kunci utama dalam memilih sepatu. Semoga anak-anak semakin semangat bergerak dengan sepatu dan pakaian yang nyaman!” tutup Nia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!