Makin Stylish dengan Koleksi Sepatu Anak yang Ringan dan Nyaman dari Swiss

Efa Trapulina - Minggu, 15 September 2024
Wilio hadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia yang diperkenalkan pada Morning Family Run dan Fashion Show di arena GBK Senayan Jakarta, Minggu, 15 September 2024 (Foto: Efa)
Wilio hadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia yang diperkenalkan pada Morning Family Run dan Fashion Show di arena GBK Senayan Jakarta, Minggu, 15 September 2024 (Foto: Efa)
A A A

Saat memilih sepatu, apa pertimbangan utama kamu, Kids? Ya, anak-anak seperti kalian dikenal sangat aktif dan penuh energi. Aktivitas fisik yang membuat kamu sering bergerak ini, tentunya akan maksimal jika didukung oleh alas kaki, utamanya sepatu, yang nyaman. 

Bicara sepatu, ada kabar gembira, nih! Wilio, gerai multi brand footwear and active untuk anak mengumumkan telah secara eksklusif  menghadirkan "On" lini produk sepatu anak di Indonesia. 

Sepatu anak On di gerai Wilio

Langkah ini merupakan salah satu komitmen mereka dalam mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga. 

Baca juga: Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas!

Berasal dari Swiss, sepatu anak-anak pertama dari On terinspirasi dari Cloud Family, sepatu bermain dan jalan yang sangat ringan, dilengkapi dengan teknologi sepatu lari. 

Perkenalan merek sepatu tersebut dilakukan dengan seru lewat acara Morning Family Run dan Fashion Show pada Minggu pagi (15/9/24) di Tree House Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Celebrity Mom seperti Nia Ramadhani dan Astrid Satwika, penyanyi Kak Zara Adhisty, dan para Brand Ambassador gerai multi brand itu, turut memeriahkan acara ini.

Morning Fashion Show On Kids
Morning Fashion Show On Kids

“Sebagai gerai yang berkecimpung di dunia anak-anak, kami secara terus menerus berinovasi dalam menyediakan beragam produk global terkemuka. Diharapkan dengan ketersediaan merek sepatu anak ini di Indonesia, semakin memudahkan para orangtua yang ingin memberikan kebutuhan terbaik bagi anak, salah satunya kebutuhan olahraga maupun untuk kegiatan kasual anak di berbagai momen kesehariannya,” tutur Ade Maharani Boelhasrin, Head of Marketing Wilio.

Secara resmi, On telah tersedia di 6 gerai Wilio mulai dari Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, PIK Avenue), Surabaya (Tunjungan Plaza) dan Bali (Living World Plaza) sejak 31 Agustus 2024 yang membawa sederet koleksi sepatu anak. Bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari jalan-jalan, ke sekolah, hangout, olahraga (tenis, lari, dan sebagainya). 

Wah, penasaran? Tunggu apalagi, ajak orangtuamu mengunjungi gerai mereka dan cek koleksi sepatu keren ini!

Latest Update
Explore more fun