Petualangan Seru Mengenal Sains di Science Camp Singapore

Novita Sari - Jumat, 05 Juli 2024
Belajar sains dengan cara menyenangkan. Foto: Ist
Belajar sains dengan cara menyenangkan. Foto: Ist
A A A

Pernahkah kamu membayangkan belajar sains dengan cara yang menyenangkan? Nah, Nutrilon Royal (produk susu) mewujudkan mimpi itu dengan mengadakan Science Camp ke Singapura!

Science Camp adalah program seru untuk kamu dan orangtua. Di sini, kamu diajak belajar sains dengan cara yang menyenangkan dan interaktif di berbagai tempat menarik di Singapura.

Science Camp ini diikuti oleh 10 keluarga pemenang dari program Nutrilon Royal. Selama di Singapura, para pemenang juga mengunjungi tempat-tempat seperti:

  • Singapore Science Centre: Di sini, kamu bisa belajar tentang berbagai macam sains dengan cara yang menyenangkan, seperti bermain game dan mencoba berbagai eksperimen.
  • National Children Museum: Museum ini khusus untuk anak-anak, dan di sini kamu bisa belajar tentang berbagai hal dengan cara yang interaktif.
  • Gardens by the Bay: Taman ini penuh dengan berbagai macam tanaman dan bunga yang indah. Di sini, kamu juga bisa belajar tentang sains di balik tanaman.

Nah, di program Science Camp ini kamu diajak belajar tentang berbagai macam hal, mulai dari tubuh manusia, hewan dan tumbuhan, alam semesta, teknologi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seru, ya!

Foto: Ist
Foto: Ist

Manfaat Mengikuti Science Camp:

  • Belajar sains dengan cara yang menyenangkan: Di Science Camp, belajar sains tidak terasa membosankan. Kamu akan belajar dengan cara bermain dan mencoba berbagai eksperimen.
  • Meningkatkan rasa ingin tahu: Dengan belajar sains, kamu akan menjadi lebih ingin tahu tentang dunia di sekitar kamu.
  • Mengembangkan kemampuan berpikir kritis: Sains mengajarkan kamu untuk berpikir kritis dan memecahkan masalah.
  • Meningkatkan kreativitas: Sains juga dapat membantu meningkatkan kreativitas kamu.
  • Membangun rasa percaya diri: Dengan belajar sains dan berhasil menyelesaikan eksperimen, kamu akan merasa lebih percaya diri.

“Selain menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik, kami juga menghadirkan inisiatif untuk mendukung stimulasi anak-anak melalui Program Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Program ini merupakan hadiah utama ekslusif untuk 10 keluarga Indonesia terpilih yang telah mengikuti rangkaian program promo Camp to Singapore baik dari offline event di berbagai kota maupun secara online. Program ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pengalaman langsung kepada orangtua dan anak terkait pentingnya pembelajaran sains sejak usia dini sebagai bekal untuk anak menang di masa sekarang dan di masa depan,” ungkap Head of Brand Nutrilon Royal, Imee Putri.

Foto: Ist
Foto: Ist

“Kami sangat menyambut baik kunjungan 10 keluarga Indonesia terpilih dalam rangkaian program Science Camp to Singapore. Ini juga sejalan dengan upaya kami untuk memperkenalkan sains sebagai ilmu pengetahuan yang menyenangkan. Melalui berbagai wahana yang kami hadirkan, kami ingin menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada sains. Dalam rangkaian program Science Camp to Singapore, peserta kami ajak untuk  mengikuti beberapa program khusus, diantaranya Atom’s Adventure, Pertunjukan sains Fire Tornado yang menarik di the Annexe, menjelajahi pameran sains (The Minds Eye, Profesor Crackitts Light Fantastic, Laser Maze, dan lain-lain) serta Pertunjukan sains Fascinating Life in Our Garden di Auditorium Maxwell. Kami berharap, melalui rangkaian kegiatan di  Singapore Science Centre dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak yang mengikuti sehingga bisa mendukung memaksimalkan intelegensinya,” pungkas Science Centre Manager, Singapore Science Centre, Jason Choo.

Semoga kamu beruntung di lain kesempatan untuk mengikuti Science Camp ini, ya, Kids!

Latest Update
Explore more fun