Pikat Gen Z, Aktor Drakor Ahn Hyo Seop Jadi Duta Mi Instan 

Efa Trapulina - Kamis, 08 Agustus 2024
Lanjutkan Kampanye Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Brand Ambassador (dok. ist)
Lanjutkan Kampanye Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Brand Ambassador (dok. ist)
A A A

Wajah tampannya banyak memikat hati perempuan muda hingga ibu-ibu. Kepiawaiannya berakting dalam drama Korea (drakor) tak perlu diragukan lagi, makin bikin pemujanya jatuh cinta. 

Dialah Ahn Hyo Seop. Kita semua sudah tidak asing lagi dengan aktingnya yang memukau di drama “Business Proposal”, “Dr. Romantic 2&3” dan “A Time Called You”.

Kepopuleran aktor tampan tersebut dan imej positifnya membuat Mie Sedaap mendapuk Ahn Hyo Seop sebagai Brand Ambassador terbaru. Yups, brand mie instan pilihan Gen Z tersebut lagi-lagi menghebohkan pasar anak muda Indonesia. 

Dipilihnya Ahn Hyo Seop sebagai Duta, diterangkan oleh Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap karena sosoknya dinilai sangat mewakili generasi muda. “Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens kami yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya,” ujar Jimmy.

Tak hanya itu, Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia. “Terbesar nomor #1 di Asia hingga 25,3% dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun. Sehingga kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now,” katanya.  

Lanjutkan Kampanye Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap

Gen Z sendiri merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28% dari populasi di Indonesia. Generasi yang berentang usia 12-27 tahun ini merupakan generasi yang memiliki kreativitas yang sangat tinggi, menyukai hal-hal yang otentik serta tentunya tertarik pada konten yang sangat visual appealing. 

“Karena kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, kami mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di 'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda Don’t Stop Mie Now," lanjut Jimmy.

Ahn Hyo Seop mengatakan, saat pertama kali memutuskan untuk menjadi seorang aktor, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik dan mengeksplorasi setiap genre. Itu sebabnya ia sangat senang berkolaborasi dengan brand mi instan yang memiliki visi “Brings Taste to People’s Lives” ini.   

“Kami memiliki semangat yang sama. Meskipun merupakan merek yang relatif muda, mereka secara konsisten mendorong batas-batas inovasi untuk menghadirkan cita rasa terbaik. Dorongan dan semangat mereka yang tiada henti sungguh mengesankan. Saya sangat senang bisa berkolaborasi dan berbagi perjalanan menarik saya bersama mereka,” ujar Ahn Hyo Seop, Brand Ambassador Mie Sedaap.

Ia juga menceritakan pengalamannya ketika mengunjungi Indonesia pada September 2023 lalu. “Ketika saya mengunjungi Indonesia sebelumnya, saya merasa negara ini sangat indah. Makanannya sangat cocok untuk saya dan luar biasa. Jadi, ketika saya ditawari menjadi Brand Ambassador, saya mencoba masing-masing variannya dan semua saya suka. Mi instan ini memiliki rasa yang berani dan tak terlupakan, yang terasa nikmat sejak pertama kali saya menyeruputnya,” imbuh pria kelahiran 17 April 1995.

Visi “Bring Taste to People's Lives” yang diusung brand mi instan tersebut makin membuat Ahn Hyo Seop tertarik. “Saya langsung jatuh cinta dengan semangat mereka. Itu sangat selaras dengan hasrat dan nilai-nilai saya sendiri,” katanya. 

Ahn Hyo Seop mengaku merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan brand mi instan asli Indonesia produksi WINGS Food yang telah berusia 20 tahun tersebut.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024
img
Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!
img
Naik MRT Sekarang, Bayar Belakangan dengan Paylater