Platform E-grocery Shopping Ini Siap Jadi Teman Ramadan dan Dapat Diandalkan 24/7 Selama Bulan Puasa

Dwi Retno - Kamis, 28 Maret 2024
Jessica Jap, COO Astro dan Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, ditemui  saat acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro
Jessica Jap, COO Astro dan Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, ditemui saat acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro
A A A

Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh makna bagi masyarakat Indonesia, diisi penuh dengan ibadah, refleksi diri, pertemuan keluarga, hidangan bersama, serta memberi hadiah kepada orang-orang terkasih. Tidak hanya itu, selama Bulan Ramadan banyak kebiasaan sehari-hari yang berubah pola, seperti dalam hal belanja online. Dilansir oleh Trade Desk, transaksi e-commerce di Indonesia kian meningkat, sekitar 32 persen masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak di bulan Ramadan. Hal ini mempengaruhi pemilihan dan preferensi terhadap kenyamanan dan kecepatan platform digital dalam memenuhi kebutuhan pokok semakin meningkat. 

Platform e-grocery shopping ini meluncurkan kampanye bertajuk TemanRamadan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan kenyamanan dan kualitas layanan yang dapat diandalkan untuk menemani pelanggan tanpa henti 24/7 selama bulan puasa. Lewat TemanRamadan, Astro mempersiapkan berbagai program yang secara khusus disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan selama menjalani ibadah puasa.

Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro menyampaikan, “Kampanye ini membawa semangat di mana kami menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan. Kami memadukan kekayaan tradisi di bulan suci ini dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan”.

Jessica Jap, COO Astro menambahkan, "Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para pelanggan kami, dan kampanye TemanRamadan adalah jawabannya. Dengan menyelaraskan layanan inovatif dengan penawaran produk yang kami kurasi, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini sementara kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting."

Sebagai TemanRamadan yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan, Astro Kitchen siap sedia hadir menemani 24 jam selama satu bulan penuh. Tidak hanya itu, di Ramadan kali ini platform ini ingin membawa pengalaman baru dengan menghadirkan berbagai program khusus. Salah satu yang dinantikan adalah program tebus murah “Serba 1Ribu” yang ditawarkan setelah pelanggan bertransaksi dengan minimal Rp150 ribu. “Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan kegembiraan dalam menjalankan ibadah Ramadan, kami juga menghadirkan dispenser minuman segar di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Mall dan Perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa. Selama satu bulan penuh, lewat program Teman Ramadan ini, kami juga akan memberikan promosi eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pelanggan lama, tetapi juga untuk pelanggan baru yang dapat dicek secara lengkap di aplikasi,” ujar Vincent.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca Liburan 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah